Link Live Streaming Hyundai Hillstate vs Red Sparks SPOTV YT Volleyball 14 Jan 2024 Nonton Megawati Jam Berapa

- 14 Januari 2024, 12:05 WIB
Link live streaming Hyundai Hillstate vs Red Sparks, jadwal tayang Hyundai vs Red Spark SPOTV jam berapa, Red Sparks volleyball klasemen.
Link live streaming Hyundai Hillstate vs Red Sparks, jadwal tayang Hyundai vs Red Spark SPOTV jam berapa, Red Sparks volleyball klasemen. /Tangkap layar Instagram.com/@red__sparks

BERITA DIY - Berikut ada info link live streaming Hyundai Hillstate vs Red Sparks, jadwal tayang Hyundai vs Red Spark SPOTV jam berapa, dan Red Sparks volleyball klasemen.

Ketahui link live streaming Hyundai Hillstate vs Red Sparks SPOTV YT vollyball putri hari ini Minggu 14 Januari 2024 nonton Megawati jam berapa.

Jadwal Liga Voli Putri Korea Selatan 2023-2024 antara Hyundai Hillstate vs Red Sparks akan berlangsung pada Minggu 14 Januari 2024 mulai jam tayang 14.00 WIB di Suwon Gymnasium.

Laga Hyundai Hillstate vs Red Sparks akan disiarkan secara langsung live streaming Vision+ Kanal SPOTV hari ini.

Baca Juga: LINK LIVE Streaming Red Sparks vs GS Caltex Full Match Hari Ini 6 Januari, Nonton Megawati Voli Korea di Sini

Hyundai Hillstate menjadi pemimpin klasemen Liga Voli Putri Korea 2023-2024 yang menggeser Pink Spiders di puncak tabel.

Sementara, Red Sparks dengan Megawati Hangestri kini bangkit dengan memetik 3 kemenangan beruntun dari Expressway, GS Caltex, dan AI Pepper.

Dalam score head to head (H2H) tahun 2023-2024, Hyundai vs Red Sparks pernah bertemu 3 kali. Dalam pertemuan tersebut, Megawati menang sekali di putaran pertama, dan dua kali kalah.

Dalam klasemen Liga Voli Putri Korsel, Hyundai berpotensi untuk memperlebar jarak poinnya dari Pink Spiders yang ada di posisi dua, jika mampu menang atas Red Sparks. Di lain sisi, Red Spark posisi 4 bisa mengejar poin GS Caltex Seoul di urutan ketiga.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x