LINK LIVE Streaming Red Sparks vs GS Caltex Full Match Hari Ini 6 Januari, Nonton Megawati Voli Korea di Sini

- 6 Januari 2024, 12:59 WIB
Link live streaming Red Sparks vs GS Caltex full match hari ini Sabtu, 6 Januari 2024 nonton Megawati voli Korea di sini.
Link live streaming Red Sparks vs GS Caltex full match hari ini Sabtu, 6 Januari 2024 nonton Megawati voli Korea di sini. /Instagram.com/@red__sparks

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Red Sparks vs GS Caltex full match hari ini 6 Januari 2024 nonton Megawati voli Korea di sini. Simak cara nontonnya di sini.

Cek link live streaming Red Sparks vs GS Caltex hari ini Sabtu, 6 Januari 2024 di Liga Voli Korea Putri 2023/2024.

JungKwangJang Red Spark akan kembali bermain kali ini melawan GS Caltex Seoul dalam lanjutan Liga Voli Putri Korea di Chungmu Gymnasium.

Untuk nonton siaran langsung Red Sparks vs GS Caltex pada hari ini bisa melalui tayangan SPOTV atau streaming Vision Plus pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Voli Red Sparks vs GS Caltex Hari Ini 6 Januari Tayang di Mana dan Link Live Streaming

 

Misi balas dendam diusung Red Sparks saat bertemu GS Caltex. Paslanya dalam tiga pertemuan sebelumnya di Liga Volu Putri Korea Selatan, Megawati Hangestri dan kolega selalu kalah.

Kemenangan atas Expressway Hi-Pass menjadi modal apik bagi Red Sparks untuk meraih poin penuh atas GS Caltex.

Adapun saat ini Red Sparks menempati peringkat lima klasemen tertinggal empat poin dari IBK Altos yang berada di posisi empat yang menjadi batas terakhir zona play off.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x