Jadwal Siaran Langsung Semen Padang vs PSIM di Liga 2 Hari Ini, Tayang Live Gratis di TV Indosiar Jam Berapa?

- 6 Januari 2024, 11:40 WIB
Jadwal siaran langsung Semen Padang vs PSIM di Liga 2 hari ini 6 Januari 2024, tayang live gratis di TV indosiar.
Jadwal siaran langsung Semen Padang vs PSIM di Liga 2 hari ini 6 Januari 2024, tayang live gratis di TV indosiar. /Instagram.com/@sport.indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai jadwal siaran langsung Semen Padang vs PSIM di Liga 2 hari ini, tayang live gratis di TV indosiar mulai jam berapa.

Jadwal pertandingan babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023-2024 Grup X akan mempertemukan Semen Padang vs PSIM Yogyakarta di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Pertandingan antara Semen Padang vs PSIM Yogyakarta dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Sabtu, 6 Januari 2024 dengan ja tayang pukul 19.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandinga Semen Padang vs PSIM melalui siaran langsung gratis Indosiar dan live streaming TV online di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Semen Padang vs PSIM Yogyakarta Liga 2 Hari Ini: Tayang Live di TV Apa, Jam Berapa?

Selain itu, pertandingan Semen Padang vs PSIM juga dapat Anda saksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan antara Semen Padang dan PSIM Ini merupakan laga perdana bagi kedua kesebelasan. Oleh karena itu, duel nanti diprediksi berjalan ketat dan menarik.

Bermain di hadapan pendukungnya membuat Semen Padang jadi unggulan pada laga perdana babak 12 besar Liga 2 ini.

Selain itu, catatan kandang Kabau Sirah julukan Semen Padang selama babak penyisihan cukup bagus dengan torehan 4 menang dan 1 imbang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x