Link Live Score Semen Padang vs Persiraja Liga 2 Hari Ini, Cek Hasil Skor Akhir Pertandingan ke Sini

- 17 Desember 2023, 13:46 WIB
Link live score Semen Padang vs Persiraja di Liga 2 hari ini 17 Desember 2023, cek skor akhir pertandingan gratis.
Link live score Semen Padang vs Persiraja di Liga 2 hari ini 17 Desember 2023, cek skor akhir pertandingan gratis. /Instagram.com/@semenpadangfcid

BERITA DIY - Berikut link live score Semen Padang vs Persiraja di Liga 2 hari ini, cek hasil skor akhir pertandingan ke sini.

Semen Padang vs Persiraja akan berduel di lanjutan Liga 2 hari ini, Minggu, 17 Desember 2023 pukul 15.00 WIB.

Hasil pertandingan Semen Padang vs Persiraja cukup berpengaruh untuk menentukan siapa yang menjadi pemuncak klasemen Grup A.

Sebagai informasi Semen Padang saat ini berada di puncak klasemen Grup A dengan torehan 24 poin.

Baca Juga: Siaran Langsung Persis vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini Tayang Indosiar Jam Berapa? Cek Link Live Streaming

Sementara Persiraja mengikuti di posisi dua dengan 21 poin berkat 5 kemenangan dan 6 kali imbang tanpa tersenutuh kekalahan sekali pun.

Baik Semen Padang maupun Persiraja pun telah dipastikan lolos ke babak 12 besar Liga 2. Keduanya akan menjalani partai penentuan ke Liga 1 musim depan.

Sayangnya laga Semen Padang vs Persiraja di Liga 2 hari ini tidak disiarkan baik melalui siaran langsung TV maupun live streaming.

Karena itu Anda hanya bisa menggunakan link live score yang tersedia untuk memantau jalannya laga Semen Padang vs Persiraja.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x