Siaran Langsung Persis vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini Tayang Indosiar Jam Berapa? Cek Link Live Streaming

- 17 Desember 2023, 12:10 WIB
Siaran langsung Persis vs Dewa Uniyed di BRI Liga 1 hari ini 17 Desember 2023 tayang Indosiar jam berapa dan link live streaming.
Siaran langsung Persis vs Dewa Uniyed di BRI Liga 1 hari ini 17 Desember 2023 tayang Indosiar jam berapa dan link live streaming. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Persis Solo vs Dewa United di BRI Liga 1 hari ini tayang Indosiar jam berapa, link live streaming tersedia di sini.

Hari ini, Minggu, 17 Desember 2023 Persis Solo akan menjamu Dewa United di Stadion Manahan di lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-23.

Laga Persis vs Dewa United di BRI Liga 1 hari ini diagendakan kick off pukul 15.00 WIB. Lalu siaran langsung Indosiar tayang jam berapa?

Sayang sekali duel Persis vs Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini tidak tayang siaran langsung Indosiar.

Baca Juga: Prediksi Skor Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1: Klasemen, Susunan Pemain dan Jadwal Siaran Langsung

Melansir indosiar.com, pada jam tersebut stasiun televisi Indosiar akan menyiarkan laga BRI Liga 1 lain antara Persikabo vs Persebaya Surabaya.

Tetapi fans Persis dan Dewa United masih bisa menyaksikan jalannya pertandingan secara online di Vidio. Link live streaming ada di bagian akhir artikel ini.

Tithan Suryana masih dipercayakan memimpin Persis menghadapi Dewa United sebagai cartaker sampai Laskar Samber Nyama menemukan pelatih baru pengganti Leonardo Medina.

Posisi Persis di papan klasemen BRI Liga 1 memang tidak cukup baik. Mereka hanya berada satu strip di atas zona degradasi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x