Jadwal Liverpool vs MU Liga Inggris Malam Ini Apa Tayang di TV SCTV Prediksi, Link Streaming Manchester United

- 17 Desember 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liverpool vs MU Liga Inggris halam hari ini apa siaran langsung tayang di TV SCTV, prediksi, link live streaming Manchester United.
Ilustrasi - Jadwal Liverpool vs MU Liga Inggris halam hari ini apa siaran langsung tayang di TV SCTV, prediksi, link live streaming Manchester United. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Simak jadwal Liverpool vs MU Liga Inggris halam hari ini. Cek apa siaran langsung tayang di TV SCTV, prediksi dan link live streaming Manchester United.

Man Utd akan berhadapan dengan Liverpool untuk pertandingan pekan 17 EPL 2023/2024. Duel akan digelar malam ini di Stadion Anfield. Namun duel tidak akan tayang di TV SCTV.

Sesuai jadwal Manchester United akan melakukan tandang Liga Inggris hari ini Minggu, 17 Desember 2023 pukul 23.30 WIB. Anda bisa nonton siaran langsung MU dengan akses link live streaming.

Baca artikel ini hingga akhir, akan tersaji informasi mengenai duel Man Utd vs Liverpool, lengkap dengan prediksi, kabar berita tim, line up dan link live streaming.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Man Utd Liga Inggris : Manchester United Live di TV Mana, Jam Berapa? Cek Prediksi Pemain

Menurut jadwal TV SCTV, malam ini pada hari ini pukul 23.30 WIB akan tayang sinetron berjudul Dua Tukang Sunat Jatuh Cinta. Jadi tidak ada siaran langsung EPL di waktu tersebut.

Tim asuhan Jürgen Klopp kini masih menempati puncak klasemen sementara EPL dengan 37 poin. Sementara tim asuhan Erik ten Hag ada di ururtan ketujuh dengan mengantongi 27 poin.

Dalam riwayat 5 pertandingan head to head kedua tim, Liverpool berhasil memenangkan 3 pertandingan sementara Manchester United baru menang 2 kali. Terbaru pada Minggu, 5 Maret 2023, The Reds menang telak 7-0 atas MU.

Pekan lalu, tim tuan rumah berhasil mengalahkan Crystal Palace 2-1. Sementara MU harus menelan kekalahan atas Bournemouth 0-3 di markas sendiri.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x