Kapan Inter Miami vs Al Nassr Live TV Apa? Head to Head Messi vs Ronaldo di Riyadh Season Cup 2024

- 14 Desember 2023, 19:56 WIB
Informasi kapan Inter Miami vs Al Nassr live TV apa dan head to head Messi vs Ronaldo di Riyadh Season Cup 2024 mulai jam berapa.
Informasi kapan Inter Miami vs Al Nassr live TV apa dan head to head Messi vs Ronaldo di Riyadh Season Cup 2024 mulai jam berapa. /Tangkap layar Twitter.com/@Globe_Soccer

BERITA DIY - Berikut informasi kapan Inter Miami vs Al Nassr live TV apa dan head to head Messi vs Ronaldo di Riyadh Season Cup 2024.

Jika tidak berubah, jadwal Inter Miami vs Al Nassr akan dihelat pada Selasa 1 Februari 2024 di Stadion Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi.

Diprediksi, laga Inter Miami vs Al Nassr menjadi pertandingan kompetitif Messi vs Ronaldo untuk yang terakhir kalinya.

Dalam Riyadh Season Cup 2024 akan diikuti oleh Al Hilal, Al Nassr FC dan Inter Miami. Dua pertandingan akan berlangsung dengan format round robin (sekali tanding).

Baca Juga: Kapan Liga Champions 2023 Babak 16 Besar Mulai? Cek Hasil UCL 2024 Mana Tim yang Lolos

Pertandingan pramusim Inter Miami di Riyadh Season Cup 2024 akan digelar pada tanggal 29 Januari dan 1 Februari 2024.

Pada tanggal 29 Januari, Inter Miami akan berhadapan dengan Al Hilal, dan setelah tiga hari, mereka akan bertemu dengan Ronaldo dan timnya pada tanggal 1 Februari.

Belum ada kabar mengenai TV nasional yang menyiarkan Riyadh Season Cup 2024. Diprediksi, laga Inter Miami vs Al Nassr live Vision+ dengan biaya langganan.

Baca Juga: Prediksi Line Up Union Saint Gilloise vs Liverpool Liga Eropa Malam Ini Siaran Langsung SCTV & Live Streaming

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x