Prediksi Line Up Union Saint Gilloise vs Liverpool Liga Eropa Malam Ini Siaran Langsung SCTV & Live Streaming

- 14 Desember 2023, 12:40 WIB
Prediksi line up Union Saint Gilloise vs Liverpool di Liga Eropa malam ini siaran langsung SCTV dan live streaming.
Prediksi line up Union Saint Gilloise vs Liverpool di Liga Eropa malam ini siaran langsung SCTV dan live streaming. /PIXABAY/@anwo00

BERITA DIY - Prediksi line up Union Saint Gilloise vs Liverpool di Liga Eropa malam ini siaran langsung SCTV dan live streaming, cek di sini.

Jadwal Liga Eropa malam ini akan menyajikan pertandingan pamungkas babak fase grup. Salah satunya Union Saint Gilloise vs Liverpool.

Laga Union Saint Gilloise vs Liverpool di Liga Eropa malam ini dijadwalkan berlangsung di Lotto Park Jumat, 15 Desember 2023 kick off pukul 00.45 WIB.

Pertandingan bisa ditonton lewat siaran langsung SCTV atau live streaming Vidio sesuai dengan jadwal Union Saint Gilloise vs Liverpool di Liga Eropa malam ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Toulouse vs Liverpool Liga Eropa 2023 Malam Ini, Nonton Gratis di TV SCTV Jam Berapa?

The Reds telah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Eropa dengan status juara grup E. Hasil pertandingan Union Saint Gilloise ve Liverpool malam ini tak akan berpengaruh apapun untuk anak asuh Klopp.

Jika kalah sekali pun Liverpool tetaplah juara grup mengigat Toulouse yang duduk di posisi dua memiliki selisih empat poin dengan mereka.

Sementara itu bagi Union Saing Gilloise laga ini ada partai hidup mati. Mereka masih punya asa lolos ke babak 16 besar asalkan menang dari Liverpool. Namun di waktu yang sama Toulouse harus kalah dari LASK Linz.

Mengingat hasil akhir laga yang tidak terlalu berpangaruh besar, Jurgen Klopp kemungkinan akan memainkan pemain pelapis di laga lawan Union Saint Gilloise malam ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x