TONTON DI SINI Link Live Streaming Crystal Palace vs Liverpool Liga Inggris Tayang di Siaran Langsung TV INI

- 9 Desember 2023, 18:10 WIB
Link live streaming Crystal Palace vs Liverpool di Liga Inggris malam ini tayang di siaran langsung TV online Vidio.com.
Link live streaming Crystal Palace vs Liverpool di Liga Inggris malam ini tayang di siaran langsung TV online Vidio.com. /BERITADIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut link live streaming Crystal Palace vs Liverpool Liga Inggris tayang di siaran langsung TV online ini.

Crystal Palace vs Liverpool hari ini, Sabtu 9 Desember 2023 akan digelar di Selhurst Park Stadium tayang di siaran langsung TV online.

Informasi jadwal Ceystal Palace vs Liverpool malam ini tayang kapan jam berapa di TV apa, apakah tayang di SCTV akan tersedia di artikel ini.

Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool hai ini tidak tayang di SCTV melainkan hanya di TV online Vidio.com, link live streaming akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Premier League Malam Ini 9-10 Desember Pekan ke-16 Live SCTV, MU, Liverpool, dan Arsenal

Performa Liverpool saat ini bisa dibilang sedang di atas awan karena menduduki peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris.

Dari 15 pertandingan yang sudah dilakukan Liverpool, The Reds sudah mengantongi 34 poin, hanya berjarak 2 poin dengan Arsenal.

Jika pertandingan lawan Crystal Palace berakhir dengan kemenangan Liverpool, tentu posisi The Reds akan naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sedangkan Crystal Palace saat ini menduduki peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan 16 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x