Jadwal Man City vs Crystal Palace Liga Inggris Hari Ini: Siaran Langsung Tayang di Mana, Apakah Live TV SCTV?

- 16 Desember 2023, 09:20 WIB
Ilustrasi- Laga Manchester City, jadwal Man City vs Crystal Palace Liga Inggris hari ini Sabtu, 16 Desember 2023, siaran langsung tayang di mana, apakah live TV SCTV.
Ilustrasi- Laga Manchester City, jadwal Man City vs Crystal Palace Liga Inggris hari ini Sabtu, 16 Desember 2023, siaran langsung tayang di mana, apakah live TV SCTV. /Tangkap layar instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Informasi jadwal Man City vs Crystal Palace Liga Inggris hari ini Sabtu, 16 Desember 2023, siaran langsung tayang di mana, apakah live TV SCTV.

Merujuk pada jadwal pekan ke 17 Liga Inggris, hari ini Man City akan melakoni laga kandang dengan Crystal Palace.

Pertandingan Premier League antara Man City vs Crystal Palace dihelat di Etihad Stadium, dan jika tidak ada perubahan jadwal akan kick off pada pukul 22.00 WIB.

Namun sayangnya laga dari kedua kesebalasan, tidak bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV maupun di TV nasional manapun.

Tetapi penggemar Liga Inggris, tetap bisa menyaksikam secara live di Champions TV 5 dan link live streaming di sini.

Baca Juga: Luton vs Man City Liga Inggris Hari Ini: Prediksi Line Up dan Siaran Langsung Tayang di Mana Apakah Live SCTV?

Laga bersama Crystal Palace di kandang hari ini, akan menjadi pertandingan terakhir Manchester City di Premier League tahun 2023, sebelum terbang ke Arab Saudi untuk Piala Dunia Antarklub.

Man City sendiri masih betah menempati posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan 33 poin.

Masa sulit juga tengah dirasakan oleh skuad Pep Guardiola, ketika pemain pencetak skor tertinggi Erling Haaland dan Doku harus absen hari ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x