Siapa Wasit Irak U-23 vs Indonesia U-23 Laga Perebutan Juara 3 Piala Asia 2024 Malam Ini Tayang Jam Berapa

- 2 Mei 2024, 11:50 WIB
Siapa wasit Irak U-23 vs Timnas Indonesia U-23 perebutan juara 3 Piala Asia 2024 dan info tayang jam berapa.
Siapa wasit Irak U-23 vs Timnas Indonesia U-23 perebutan juara 3 Piala Asia 2024 dan info tayang jam berapa. /Olah digital Pikiran Rakyat/

BERITA DIY - Pertanyaan siapa wasit Irak U-23 vs Indonesia U-23 dalam laga perebutan juara 3 Piala Asia 2023 AFC Cup malam ini masih dicari lengkap dengan tayang kapan jam berapa.

Bukan tanpa alasan, warganet menanyakan siapa wasit Irak U-23 vs Indonesia U-23 karena dipertandingan sebelumnya terdapat keputusan wasit yang kontroversial.

Sebelumnya dalam laga semifinal Piala Asia U23 2024, Indonesia vs Uzbekistan banyak warganet yang menyayangkan keputusan wasit menggagalkan gol dari Indonesia.

Pada saat itu wasit Shen Yin Hao memutuskan untuk melihat rekaman VAR agar melihat lebih detail apakah ada pelanggaran atau tidak.

Baca Juga: Akun IG Instagram Shen Yinhao Wasit Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan Apa? Ini Profil Wasit Shen Yin Hao

Menurut dirinya, gol dari Indonesia terdapat pelanggaran offside, sehingga menyebabkan gol nya tidak sah.

Keputusan kontroversial oleh wasit Shen Yon Hao membangkitkan rasa penasaran publik kepada siapa wasit yang mempimpin laga Timnas Indonesia U23 vs Irak malam ini.

Sebagai informasi Shen Yin Hao adalah wasit berlisensi FIFA dari Federasi Sepak Bola China, dan juga aktif sebagai wasit internasional sejak tahun 2018.

Menurut data yang dirilis Transfermarkt, Shen telah memimpin tujuh pertandingan di berbagai kompetisi hingga saat ini, termasuk pertandingan penting di Piala Asia U-23 2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah