Siapa Wasit Final Piala Dunia 2022? Ini Daftar Wasit Asia, Afrika, dan Eropa di FIFA World Cup Qatar

- 14 Desember 2022, 16:00 WIB
Facundo Tello, wasit yang memimpin laga Portugal vs Maroko. Informasi siapa wasit final Piala Dunia 2022 dan daftar wasit asal Asia, Afrika, dan Eropa di FIFA World Cup Qatar.
Facundo Tello, wasit yang memimpin laga Portugal vs Maroko. Informasi siapa wasit final Piala Dunia 2022 dan daftar wasit asal Asia, Afrika, dan Eropa di FIFA World Cup Qatar. /REUTERS/Ibraheem Al Omari/

BERITA DIY - Salah satu yang menjadi sorotan dalam pertandingan selain kedua tim yang bertanding adalah wasit.

Hal itu pula yang menjadi bahan pbrolan menarik dalam Piala Dunia 2022 terutama untuk babak final.

Ya, banyak yang mencari tahu siapa wasit final Piala Dunia 2022 dan akan memimpin laga Argentina vs Prancis atau Maroko pada Minggu, 18 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Pembicaraan soal wasit di Piala Dunia 2022 bukan hal baru sebab banyak kejadian kontroversi yang dihasilkan oleh sang pengadil lapangan.

Baca Juga: Kapan Jadwal Final Piala Dunia 2022? Argentina Lawan Siapa? Cek Jam Tayangnya

Bruno Fernandes dan Pepe mengritik wasit yang memimpin laga Portugal vs Maroko. Keduanya heran mengapa wasit asal Argentina yakni Facundo Tello masih memimpin laga perempat final.

Bruno dan Pepe mempertanyakan kehadiran wasit Argentina yang masih menjadi pengadil di lapangan sementara Argentina sendiri juga masih bermain di turnamen.

Selain itu, wasit Antonio Lahoz asal Spanyol yang memimpin laga Belanda vs Argentina di perempat final juga tak luput dari kontoversi.

Baca Juga: Siapa Juara Piala Dunia 2022 Menurut Ranking FIFA Terbaru, Maroko Naik 9 Tingkat

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x