Berapa Gaji Megawati di Red Sparks Korea, Resmi Diperpanjang Kontrak dengan Klub Voli Korea Selatan

- 2 Mei 2024, 12:15 WIB
Berapa gaji Megawati di Red Sparks Korea, resmi diperpanjang kontrak dengan klub asal Korea Selatan JungKwanJang Red Sparks.
Berapa gaji Megawati di Red Sparks Korea, resmi diperpanjang kontrak dengan klub asal Korea Selatan JungKwanJang Red Sparks. /instagram.com/red__sparks

BERITA DIY - Berikut informasi berapa gaji Megawati di Red Sparks Korea, resmi diperpanjang kontrak dengan klub asal Korea Selatan JungKwanJang Red Sparks.

Nama Megawati Hangestri pemain voli putri Timnas Indonesia menjadi perbincangan setelah kontraknya diperpanjang dengan Red Sparks.

Musim 2024/2025 nanti Megawati Hangestri diketahui masih akan memperkuat klub voli Korea Red Sparks dengan kontrak baru.

Pengumuman kembalinya Megawati ke Reds Parks juga sudah diumumkan melalui Instagram resmi @red__sparks.

Baca Juga: Profil Megawati Hangestri Biodata Tinggi Badan, Akun IG, Nominal Gaji di Red Sparks Liga Voli Korea

Seperti diketahui performa Megawati bersama Red Sparks musim lalu terlihat cukup bagus hingga membawa klub ini lolos ke Playoff KOVO V League Women 2023/2024.

Mengutip dari laman Starnews Korea, Megawati hangestri memperpanjang kontrak bersama Red Sparks pada Selasa, 30 April 2024 untuk Asia Quarter Draft.

Pelatih Red Sparks juga mengumumkan kabar perpanjangan kontrak Megawati bersama Red Sparks musim depan.

“Kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak Megawati tanpa keraguan,” ujar Ko Hee-jin dikutip dari media Korea Selatan, The Sports Times, pada Selasa, 30 April 2024.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah