Prediksi Skor Almeria vs Barcelona Laliga 2024, Jadwal, dan Live Streaming

- 16 Mei 2024, 20:00 WIB
prediksi skor Almeria vs Barcelona pekan ke-36 LaLiga, jadwal, dan link live streaming Liga Spanyol.
prediksi skor Almeria vs Barcelona pekan ke-36 LaLiga, jadwal, dan link live streaming Liga Spanyol. /Reuters/Albert Gea/

BERITA DIY - Pertandingan pekan ke-36 LaLiga akan sajikan duel Almeria vs Barcelona malam ini. Simak prediksi skor, jadwal, dan live streaming di artikel ini.

Pertandingan Almeria vs Barcelona akan digelar pada Jumat, 17 Mei 2024 pukul 02.30 WIB di Stadion de Los Juegos Mediterraneos.

Laga ini sendiri sudah tidak ada kepentingan khusus bagi kedua tim. Almeria sudah dipastikan terdegradasi ke Segunda Division.

Sementara Barcelona sudah pasti mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Maka, laga ini hanya sekadar formalitas bagi kedua tim. 

Baca Juga: Jadwal Thailand Open 2024 dan Link Live Streaming All Court 1, 2, dan 3 Wakil Indonesia Hari Ini Jam 09.00 WIB

Tuan rumah Almeria dipastikan turun kasta setelah baru mengoleksi 17 poin dari 36 laga dan kini menghuni posisi juru kunci. Dua kemenangan di laga sisa hanya akan membawa Almeria ke posisi 19 dengan catatan Granada kalah di dua terakhir musim ini.

Sisi lain, Barcelona sudah tak mungkin terlempar dari posisi empat besar klasemen. La Blaugrana kini mengoleksi 76 poin. Namun posisi anak asuh Xavi Hernandez bisa dikudeta Girona dan Atletico Madrid.

 

Prakiraan susunan pemain Almeria vs Barcelona

Barcelona (4-3-3): Marc-andre ter Stegen; Jules Kounde, Pau Cubarsi, Inigo Martinez, Joao Cancelo; Ilkay Gundogan, Andreas Christiansen, Pedri; Lamine Yamal, Robert Lewandowski, Raphinha.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah