Jadwal Liga Futsal Profesional 2024 Live MNCTV 6-7 Januari, Jam Tayang Siaran Langsung, dan Link Streaming

- 5 Januari 2024, 21:10 WIB
Ilustrasi. Jadwal Liga Futsal Profesional 2024 live MNCTV 6-7 Januari, jam tayang siaran langsung, dan link streaming.
Ilustrasi. Jadwal Liga Futsal Profesional 2024 live MNCTV 6-7 Januari, jam tayang siaran langsung, dan link streaming. /Pixabay/@Kai_NITEandDAY

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Liga Futsal Profesional 2024 live MNCTV 6-7 Januari, jam tayang siaran langsung, dan link streaming.

Liga Futsal Profesional musim 2023/2024 telah memasuki pekan keenam dan akan kembali bergulir mulai tanggal 6-7 Januari 2024 mendatang.

Delapan buah pertandingan telah disiapkan di jadwal Liga Futsal Profesional pekan keenam. Di mana pertandingan bakal digelar di GOR Pangsuma Pontianak.

Pada hari Sabtu, 6 Januari 2024 mendatang jadwal Liga Futsal Profesional akan menyuguhkan laga antara Giga FC vs Sadakata FC, Unggul FC vs Kancil WHW, Halus FC vs Kinantan FC, dan BTS vs Cosmo JNE.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Tottenham vs Burnley di Piala FA Malam ini, Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa?

Sementara pada Minggu, 7 Januari 2024 jadwal Liga Futsal Profesional akan menggelar laga Unggul FC vs Halus FC, Kancil WHW vs Kinantan FC, Cosmo JNE vs Sadakata FC, dan BTS vs Giga FC.

Rangkaian pertandingan minggu keenam Liga Futsal Profesional 2024 akan disiarkan secara live streaming di Vision Plus dan RCTI Plus.

Namun ada beberapa pertandingan pilihan dalam jadwal Liga Futsal Profesional 2024 tanggal 6-7 Januari yang ditayangkan melalui siaran langsung MNCTV gratis.

Anda bisa catat jadwal Liga Futsal Profesional 2024 pekan keenam tanggal 6-7 Januari mendatang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x