Jadwal Siaran Langsung Brentford vs Wolves di Piala FA Malam Ini, Siaran Langsung TV Mana Jam Berapa dan H2H

- 5 Januari 2024, 14:00 WIB
Jadwal siaran langsung Brentford vs Wolves di Piala FA malam ini, serta siaran langsung TV mana jam berapa dan H2H.
Jadwal siaran langsung Brentford vs Wolves di Piala FA malam ini, serta siaran langsung TV mana jam berapa dan H2H. /Reuters/David Klein

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai jadwal siaran langsung Brentford vs Wolves di Piala FA malam ini, serta siaran langsung TV mana jam berapa dan H2H.

Lanjutan jadwal pertandingan putaran ketiga Piala FA 2023/2024 akan mempertemukan Brentford vs Wolves di Stadion Gtech Community.

Pertandingan antara Brentford vs Wolves dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Sabtu, 6 Januari 2024 pukul 02.15 WIB.

Jalannya laga Brentford vs Wolves dapat disaksikan melalui live streaming TV online Vidio dan beIN Sports 1 melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 5 Januari 2024: Jam Berapa Timnas Indonesia vs Libya, Mega Film Asia, & Magic 5

Duel sesama tim Premier League akan terjadi di putraan ketiga Piala FA antara Brentford vs Wolves malam ini.

Menariknya, pertemuan kedua tim ini menjadi yang kedua dalam kurun waktu satu pekan. Pada 28 Desember 2023 yang lalu di Liga Inggris, Brentford harus akui keunggulan Wolves dengan skor telak 1-4.

Bermain di tempat yang sama, Brentford tentu tak boleh ulangi kesalahan yang sama. Pasalnya, kekalahan akan membuat mereka langsung tersingkir dari Piala FA.

Sayangnya, kondisi Brentford juga sedang tidak stabil setelah pada laga teranyar alami kekalahan 3-1 dari Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x