Jadwal Siaran Langsung Tottenham vs Burnley di Piala FA Malam ini, Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa?

- 5 Januari 2024, 15:32 WIB
Ilustrasi: Jadwal siaran langsung Tottenham vs Burnley di Piala FA malam ini 6 Januari 2024 serta siaran langsung TV mana.
Ilustrasi: Jadwal siaran langsung Tottenham vs Burnley di Piala FA malam ini 6 Januari 2024 serta siaran langsung TV mana. /PEXELS/ Tembela Bohle

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai jadwal siaran langsung Tottenham vs Burnley di Piala FA malam ini serta siaran langsung TV mana dan jam berapa.

Jadwal pertandingan putaran ketiga Piala FA 2023-2024 mempertemukan Tottenham vs Burnley di Stadion Tottenham Hotspur, London.

Pertandingan antara Tottenham vs Burnley dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Sabtu, 6 Januari 2024, pukul 03.00 dini hari WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Tottenham vs Burnley melalui link live streaming TV online Vidio dan beIN Sports 1.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Brentford vs Wolves di Piala FA Malam Ini, Siaran Langsung TV Mana Jam Berapa dan H2H

Selain itu, pertandingan Tottenham vs Burnley juga dapat Anda saksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Tottenham Hotspur kini menempati posisi kelima dalam klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 39 poin dari 20 pertandingan.

Performa terbaru Spurs cukup impresif dengan mencatatkan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Prestasi tersebut kembali diperkuat oleh kemenangan 3-1 yang diraih Tottenham Hotspur dalam pertandingan terakhir mereka melawan AFC Bournemouth.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x