LINK Live Streaming Jepang vs Uzbekistan Final Piala Asia U-23 2024 di RCTI Gratis, Nonton Asian Cup Malam Ini

- 3 Mei 2024, 21:30 WIB
Link live streaming Jepang vs Uzbekistan final Piala Asia U-23 2024 RCTI gratis nonton Asian Cup malam ini. Jam berapa Jepang vs Uzbekistan.
Link live streaming Jepang vs Uzbekistan final Piala Asia U-23 2024 RCTI gratis nonton Asian Cup malam ini. Jam berapa Jepang vs Uzbekistan. /Instagram Japan FA/

BERITA DIY - Berikut link live streaming Jepang vs Uzbekistan di final Piala Asia U-23 2024 di RCTI gratis nonton Asian Cup malam ini.

Jepang akan menantang Uzbekistan pada babak final Piala Asia U-23 2024, Jumat, 3 Mei 2024 pukul 22.30 WIB di Stadion Jasim bin Hamad, Qatar.

Jalannya pertandingan Jepang vs Uzbekistan dapat ditonton di live streaming dan siaran langsung RCTI secara gratis. Adapun link live streaming tersedia di akhir artikel.

Super Big Match tersaji di final Piala Asia U-23 yang akan mempertemukan Jepang vs Uzbekistan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Jepang vs Uzbekistan Final Piala Asia U23 2024, Live RCTI Jam Berapa? Link Streaming

Kedua tim sama-sama pernah menjuarai turnamen Piala Asia U-23. Jepang sebelumnya meraih juara pada 2016, sedangkan Uzbekistan meraihnya pada 2018. Maka, pemenang di laga malam ini akan menjadi negara pertama yang meraih dua gelar juara Asian Cup U-23.

Sebelum ke final, Jepang mengalahkan Irak di semifinal dengan skor 2-0. Sedangkan Uzbekistan menghentikan kejutan turnamen, Indonesia juga dengan skor 2-0.

Uzbekistan sendiri sedikit diunggulkan menilik catatan apik mereka sepanjang turnamen. The White Wolf mampu mencetak 14 gol dan belum sama sekali kebobolan.

Sementara Jepang sudah rasakan satu kekalahan tepatnya di fase grup dari Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah