Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Preston North End di Piala FA Malam Ini, Siaran Langsung TV Apa, Jam Berapa?

- 6 Januari 2024, 08:55 WIB
Jadwal siaran langsung Chelsea vs Preston North End di Piala FA malam ini 7 Januari 2024 serta live streaming di TV online.
Jadwal siaran langsung Chelsea vs Preston North End di Piala FA malam ini 7 Januari 2024 serta live streaming di TV online. /Pixabay/ Jorono

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Chelsea vs Preston North End di Piala FA malam ini serta live streaming di TV apa dan jam berapa.

Jadwal pertandingan putaran ketiga Piala FA 2023-2024 akan mempertemukan antara Chelsea vs Preston North End di Stamford Bridge Stadium.

Pertandingan antara Chelsea vs Preston North End dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Minggu, 7 Januari 2024, pukul 00.30 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Chelsea vs Preston North End melalui live streaming TV online di Vidio dan beIN Sports 1.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Tottenham vs Burnley di Piala FA Malam ini, Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa?

Selain itu, pertandingan Chelsea vs Preston North End juga dapat Anda saksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pada laga ini tim arahan Mauricio Pochettino (Chelsea) memiliki keunggulan di atas kertas dari segi kualitas individu, juga berstatus tuan rumah.

Walaupun kini Chelsea berada di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris 2024-2024, namun pada dua pertandingan terakhirnya The Blues meraih hasil positif.

Hasil positif tersebut diharapkan bisa membawa Chelsea untuk lolos ke fase berikutnya Piala FA 2023-2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x