Prediksi SKOR & LINK LIVE STREAMING Everton vs Crystal Palace di Piala FA Malam Ini 18 Januari 2024

- 17 Januari 2024, 21:00 WIB
Prediksi skor dan link live streaming Everton vs Crystal Palace di Piala FA malam ini, Kamis, 18 Januari 2024 dini hari WIB.
Prediksi skor dan link live streaming Everton vs Crystal Palace di Piala FA malam ini, Kamis, 18 Januari 2024 dini hari WIB. /Tangkapan Layar/ Instagram.com/ @everton

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari prediksi Everton vs Crystal Palace di Piala FA malam ini, Head to Head, susunan pemain, livescore, hingga link live streaming.

Berikut informasi prediksi skor dan link live streaming Everton vs Crystal Palace di Piala FA malam ini, Kamis, 18 Januari 2024 dini hari WIB.

Everton dan Crystal Palace akan melakoni rematch ronde 3 Piala FA setelah pertandingan pertama Jumat, 5 Januari 2024 berakhir imbang 0-0.

Bertindak sebagai tuan rumah, Everton lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan ketimbang Crystal Palace.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIM vs Persiraja Indosiar, Nonton Gratis Siaran Langsung Liga 2 dengan Cara Ini

Tetapi hasil buruk Everton yang tidak pernah meraih satu kemenangan pun di enam laga terakhir menjadi catatan untuk The Toffers.

Pun di laga perdana Everton gagal memaksimalkan pertandingan dan tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Crystal Palace.

Kondisi itu diperpatah dengan kartu merah yang didapatkan Domic Calvert-Lewin sehingga sang pemain dipastikan absen.

Secara head to head Everton masih memengang kendali. Dari lima pertemuan terakhir The Tofferes berhasil 3 kali menang dari Crystal Palace dan 2 kali imbang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x