Link Nonton PSIM Yogyakarta vs Persiraja Aceh Rabu, 17 Januari 2024, Simak di sini untuk Prediksi Skornya

- 17 Januari 2024, 14:00 WIB
Link nonton PSIM Yogyakarta vs Persiraja Aceh yang akan bertanding pada hari ini Rabu, 17 Januari 2024. Simak di sini untuk prediksi susunan pemain dan prediksi skornya.
Link nonton PSIM Yogyakarta vs Persiraja Aceh yang akan bertanding pada hari ini Rabu, 17 Januari 2024. Simak di sini untuk prediksi susunan pemain dan prediksi skornya. /Tangkap layar instagram.com/psimjogja_official

BERITA DIY -  Pertandingan antara PSIM Yogyakarta vs Persiraja Banda Aceh dijadwalkan kick off pada hari ini Rabu, 17 Januari 2024. Untuk itu, simak di sini untuk link nonton hingga prediksi skornya. 

Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini di puncak klasemen Grup X 12 besar Liga 2 yang masih kokoh mempertahankan posisinya adalah PSIM Yogyakarta.  Posisi kedua ditempati oleh Semen Padang FC dan selanjutnya adalah Persiraja Banda Aceh. 

Posisi PSIM Yogyakarta akan semakin kuat berada di puncak Klasemen Grup X 12 besar, apabila berhasil menang pada pertandingan kali ini. 

Sementara itu, saat ini tim yang dijuluki pasukan Laskar Mataram ini telah mengumpulkan empat poin dari dua laga sebelumnya. Apabila di pertandingan ini PSIM menang, maka akan ada tambahan 3 poin. 

Baca Juga: Link Live Streaming PSIM Jogja vs PSMS Medan Liga 2, Siaran Langsung Gratis di TV Indosiar Pukul 15:00 WIB

Poin tambahan tersebutlah yang bisa memperkokoh PSIM di puncak klasemen dengan 7 poin. 

Diketahui bahwa pertandingan antara PSIM Yogyakarta vs Persiraja Aceh akan disiarkan langsung baik lewat stasiun TV Indosiar ataupun platform streaming online Vidio. 

Tenang saja, untuk link nonton pertandingan seru ini akan tersedia di dalam artikel ini. Para penonton bisa klik link yang akan dibagikan tersebut. 

Adapun jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan antara PSIM vs Persiraja ini akan berlangsung di Stadion Mandala Krida Yogyakarta yang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x