2 LINK Live Streaming PSIM Jogja vs PSMS Liga 2 Hari Ini, 12 Januari 2024, Siaran Langsung Indosiar Gratis

- 12 Januari 2024, 13:30 WIB
Ilustrasi. 2 link live streaming PSIM Jogja vs PSMS Medan di Liga 2 hari ini, 12 Januari 2024, nonton siaran langsung di Indosiar gratis.
Ilustrasi. 2 link live streaming PSIM Jogja vs PSMS Medan di Liga 2 hari ini, 12 Januari 2024, nonton siaran langsung di Indosiar gratis. /Twitter.com/@PSIMJOGJA

BERITA DIY - Simak informasi 2 link live streaming PSIM Jogja vs PSMS Medan di Liga 2 hari ini, 12 Januari 2024, nonton siaran langsung di Indosiar gratis.

Lanjutan pertandingan babak 12 besar Liga 2 akan mempertemukan tuan rumah PSIM Yogyakarta melawan PSMS Medan.

PSIM vs PSMS akan tersaji dalam babak 12 besar Liga 2 Grup X pada hari ini Jumat, 12 Januari 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming. Adapun link live streaming PSIM vs PSMS tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Piala Asia 2024 Hari Ini 12 Januari 2024, Cara Nonton Siaran Langsung, dan Link Live Streaming

Persaingan ketat terjadi di grup X yang dihuni Persiraja Banda Aceh, Semen Padang, PSIM Jogja, dan PSMS Medan. Pasalnya keempat tim sama-sama bermain imbang pada laga pertama.

Untuk PSIM Jogja, mereka raih satu angka di Padang, sementara PSMS ditahan Persiraja di Deli Serdang. Maka, laga PSIM vs PSMS hari ini diprediksi akan berlangsung ketat. 

PSIM yang bermain di hadapan pendukung sendiri lebih diunggulkan untuk meraih tiga angka. Laskar Mataram dihuni para pemain yang kenyang pengalaman seperti Hendra Wijaya, Hariono, hingga Dias Angga Putra.

Selain itu, tim kebangaan Brajamusti dan The Maident ini diarsiteki oleh Kas Hartadi yang pernah membawa Sriwijaya FC juara Liga Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah