2 LINK Live Streaming Semen Padang vs PSIM Jogja Liga 2 Malam Ini, Siaran Langsung Gratis di Indosiar

- 6 Januari 2024, 17:45 WIB
Ilustrasi. 2 link live streaming Semen Padang vs PSIM Jogja di Liga 2 malam ini, nonton siaran langsung gratis di Indosiar. Cek infonya di sini.
Ilustrasi. 2 link live streaming Semen Padang vs PSIM Jogja di Liga 2 malam ini, nonton siaran langsung gratis di Indosiar. Cek infonya di sini. /Twitter.com/@PSIMJOGJA

BERITA DIY - Simak informasi 2 link live streaming Semen Padang vs PSIM Jogja di Liga 2 malam ini, nonton siaran langsung gratis di Indosiar. Cek infonya di sini.

Pertandingan babak 12 besar Liga 2 akan dimulai pada hari ini dengan salah satunya mempertemukan Semen Padang vs PSIM Yogyakarta.

Duel Semen Padang vs PSIM Yogyakarta akan tersaji dalam babak 12 besar Liga 2 Grup X pada hari ini Sabtu, 6 Januari 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Jalannya laga akan disiarkan siaran langsung di TV Indosiar dan live streaming. Adapun link live streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Preston North End di Piala FA Malam Ini, Siaran Langsung TV Apa, Jam Berapa?

Semen Padang dan PSIM Yogyakarta tergabung ke dalam Grup X babak 12 besar Liga 2 bersama Persiraja Banda Aceh dan PSMS Medan.

Pada babak reguler, Semen Padang berhasil menjadi juara grup A dengan koleksi 27 poin. Semen Padang juga memiliki catatan bagus saat berlaga di kandang dengan empat kali menang dan sekali imbang dari enam pertandingan.

Sementara itu PSIM Jogja lolos ke babak 12 besar setelah finish di posisi tiga klasemen grup B.

Pada babak 12 besar, PSIM menghadapi lawan yang tidak mudah yakni tiga tim besar Sumatera. Meski demikian, Laskar Mataram bertekad meraih poin penuh di laga perdana melawan Semen Padang malam ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x