Profil dan Statistik Ajak Riak, Pemain Anyar PSS Sleman asal Sudan Selatan yang Siap Gantikan Peran Yevhen

- 27 November 2023, 12:13 WIB
Ajak Riak, pemain anyar PSS Sleman/ Profil dan statistik Ajak Riak, pemain anyar PSS Sleman asal Sudan Selatan yang siap gantikan peran Yevhen Bokashvili.
Ajak Riak, pemain anyar PSS Sleman/ Profil dan statistik Ajak Riak, pemain anyar PSS Sleman asal Sudan Selatan yang siap gantikan peran Yevhen Bokashvili. /twitter.com/@pssleman/

BERITA DIY - PSS baru saja meresmikan pemain asing anyarnya asal Sudan Selatan, Ajak Riak.

Simak profil dan statistik Ajak Riak, pemain anyar PSS Sleman asal Sudan Selatan yang siap gantikan peran Yevhen Bokashvili.

PSS Sleman akhirnya mengumumkan pemain asing anyar sekaligus yang terakhir yakni Ajak Riak. Bahkan Ajak sudah dimainkan pada saat PSS Sleman menang atas Barito Putera, Minggu 26 November 2023.

Ajak Riak berposisi sebagai striker dan diplot menggantikan peran striker asal Ukraina yang hengkang, Yevhen Bokashvili.

Baca Juga: Bursa Transfer PSS Sleman: Striker Afrika akan Merapat Lengkapi Duo dengan Elvis Kamsoba?

Ajak Riak masih berusia 22 tahun dan berasal dari Sudan Selatan. Dirinya juga menjadi bagian Tim Nasional Sudan Selatan sejak Maret 2023.

Ajak yang bisa menempati posisi striker, winger kanan dan kiri ini terakhir kali membela South Melbourne FC di Liga Australia 2.

Menariknya, pemain kelahiran 12 Desember ini sangat produktif dengan mampu mencetak lima gol dan tiga assists dari 12 penampilannya selama 990 menit.

Dirinya sudah membela Timnas Sudan Selatan dan mengemas satu gol dari enam penampilan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x