LINK Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Filipina iNews TV Gratis dan Jadwal Piala Asia Wanita U-17 2024

- 6 Mei 2024, 16:30 WIB
Ilustrasi - live streaming Timnas Putri Indonesia vs Filipina iNews TV gratis hari ini dan jadwal lengkap Piala Asia Wanita U-17 2024 Indonesia.
Ilustrasi - live streaming Timnas Putri Indonesia vs Filipina iNews TV gratis hari ini dan jadwal lengkap Piala Asia Wanita U-17 2024 Indonesia. /BERITA DIY

BERITA DIY - Simak link live streaming Timnas Putri Indonesia vs Filipina iNews TV gratis hari ini dan jadwal lengkap Piala Asia Wanita U-17 2024 Indonesia.

Indonesia akan menjadi tuan rumah gelaran Piala Asia Wanita U-17 2024 yang resmi dimulai pada hari ini Senin, 6 Mei 2024.

Adapun kota yang ditunjuk sebagai penyelenggara turnamen adalah Bali dengan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar sebagai venue pertandingan.

Pada Piala Asia Wanita U-17 2024, Timnas Putri Indonesia tergabung di grup A bersama para raksasa Asia, Korea Selatan, Korea Utara, dan Filipina.

Baca Juga: Profil Satoru Mochizuki Pelatih Baru Timnas Putri Indonesia, Pernah Melatih Tim Putri Jepang

Di laga perdana, Filipina akan menjadi lawan bagi para Srikandi lapangan hijau, pada hari ini, Senin, 6 Mei 2024.

Menguji Kesiapan Timnas Putri Indonesia

Tak ada target tinggi bagi Timnas Putri Indonesia di ajang ini. Pasalnya, para pemain bukanlah hasil 'seleksi' yang bermain di sebuah liga.

Pelatih Satoru Mochizuki asal Jepang pun diharapkan dapat meramu 11 pemain terbaik untuk berlaga bagi Merah Putih.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah