Link Live Streaming PSIM vs Persiraja Indosiar, Nonton Gratis Siaran Langsung Liga 2 dengan Cara Ini

- 17 Januari 2024, 14:25 WIB
Link live streaming PSIM vs Persiraja Indosiar dan cara nonton siaran langsung Liga 2 hari ini, Rabu, 17 Januari 2024 gratis.
Link live streaming PSIM vs Persiraja Indosiar dan cara nonton siaran langsung Liga 2 hari ini, Rabu, 17 Januari 2024 gratis. /Twitter.com/@PSIMJOGJA

BERITA DIY - Link live streaming PSIM vs Persiraja Indosiar dan cara nonton siaran langsung Liga 2 hari ini, Rabu, 17 Januari 2024 gratis tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara PSIM Yogyakarta vs Persiraja Banda Aceh di Pegadaian Liga 2 2023/2024 hari ini mulai pukul 14:30 WIB.

Laga PSIM vs Persiraja ini akan dimulai pada pukul 15:00 WIB dan bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Masyarakat juga bisa nonton siaran langsung pertandingan PSIM vs Persiraja Liga 2 hari ini secara gratis, dengan cara yang dijelaskan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton PSIM Yogyakarta vs Persiraja Aceh Rabu, 17 Januari 2024, Simak di sini untuk Prediksi Skornya

Pertandingan PSIM vs Persiraja hari ini diselenggarakan di Stadion Mandalakrida, Kota Yogyakarta dan bisa dihadiri oleh penonton.

Laga babak play off grup X di 12 besar Liga 2 ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena masing-masing tim berambisi menang dan meraih 3 poin maksimal agar bisa melaju ke babak berikutnya.

Sebagai informasi, berikut klasemen sementara play off grup Liga 2 hingga hari ini:

Grup X

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x