Jadwal Liga Voli Korea IBK Altos vs Red Sparks Hari Ini Kamis, 18 Januari 2024, Klik Link Nonton di SINI

- 18 Januari 2024, 11:50 WIB
Jadwal Liga Voli Korea hari ini Kamis, 18 Januari 2024 IBK Altos vs Red Sparks. Simak di sini untuk link nontonnya.
Jadwal Liga Voli Korea hari ini Kamis, 18 Januari 2024 IBK Altos vs Red Sparks. Simak di sini untuk link nontonnya. /Tangkap layar instagram.com/@red__sparks

BERITA DIY - Pertandingan antara tim IBK Altos melawan tim Red Sparks dijadwalkan hari ini Kamis, 18 Januari 2024. Simak di sini untuk informasi terkait jadwal dan link nontonnya. 

Tim Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks yang masih diperkuat oleh Megawati Hangestri Pertiwi akan kemali bertanding. Kali ini, Red Sparks akan bertanding melawan IBK Altos dalam Liga Voli Putri Korea Selatan.

Saat ini Red Sparks berada di peringkat kelima dengan 33 poin. Sedangkan IBK Altos dengan poin yang sama menduduki peringkat keempat. 

Pertandingan antara kedua tim ini digelar di Hwaseong Indoor Gymnasium, Korea Selatan. IBK Altos bertanding melawan Red Sparks yang nantinya akan menentukan posisi kedua tim dalam klasemen akhir liga voli Korea Selatan.

Baca Juga: Jadwal Voli IBK Altos vs Red Sparks 18 Januari 2024 Jam Berapa Nonton V League Women dan Link Live

Bagi yang penasaran pertandingannya akan seperti apa, tenang saja akan ada siaran langsung laga pertandingan hari ini antara IBK Altos vs Red Sparks. Penonton bisa menyaksikan pertandingan ini melalui tayangan channel Sportstar lewat Vision+. 

IBK Altos dinilai lebih unggul lantaran memiliki keunggulan dari rasio set dibanding tim Megawati dan kawan-kawan. 

Tim yang nantinya mendapatkan kemenangan pada pertandingan kali ini baik itu IBK Altos atau Red Sparks, tim tersebut bisa menempati peringkat 4 hingga Februari mendatang atau sampai laga liga voli Korea kembali berlangsung.

Apabila dilihat dari head to head antara kedua tim ini, baik tim IBK Altos dan Red Sparks telah bertemu sebanyak 3 kali pada musim ini. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x