LINK Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di LaLiga 2023 Malam Ini: Siaran Langsung di TV Mana?

- 28 Oktober 2023, 19:40 WIB
Link live streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di LaLiga 2023 malam ini.
Link live streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di LaLiga 2023 malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di LaLiga 2023 malam ini, siaran langsung di TV mana dan jam berapa.

Jadwal siaran langsung El Clasico La Liga 2023-2024 antara Barcelona vs Real Madrid akan digelar di Etadi Olimpic Companys.

Laga bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Mandrid dijadwalkan bertandingan hari ini, Sabtu, 28 Oktober 2023, pukul 21.15 WIB.

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid akan disiarkan di beIN Sports 3 dan live streaming Vidio pada jam tayang yang sama.

Baca Juga: Jam Tayang El Clasico Barcelona vs Real Madrid Hari Ini 28 Oktober 2023: Siaran Langsung TV Apa, Jam Berapa?

Selain itu, link live streaming laga Barcelona vs Real Madrid dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Bagi Barcelona, laga ini menjadi momentum untuk merangkak ke puncak klasemen La Liga. Real Madrid masih memimpin dengan mengoleksi 25 poin.

Los Blancos hanya unggul satu poin atas Barcelona yang ada di posisi ketiga dengan 24 poin. Sebaliknya, jika kalah, selisih poin kedua tim akan melebar.

Pertemuan nanti merupakan El Clasico ke-255 di laga kompetitif di antara kedua tim. Pertemuan terakhir keduanya di La Liga terjadi pada 19 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x