Jadwal Tayang El Clasico Barcelona vs Real Madrid Hari Ini 28 Oktober 2023, Siaran Langsung TV Mana Jam Berapa

- 28 Oktober 2023, 09:17 WIB
Info jadwal tayang El Clasico Barcelona vs Real Madrid hari ini 28 Oktober 2023, siaran langsung TV mana jam berapa, cek di sini.
Info jadwal tayang El Clasico Barcelona vs Real Madrid hari ini 28 Oktober 2023, siaran langsung TV mana jam berapa, cek di sini. /Galamedia News

BERITA DIY - Simak informasi mengenai jadwal tayang El Clasico Barcelona vs Real Madrid hari ini 28 Oktober 2023, siaran langsung TV mana jam berapa, cek di sini.

El Clasico jilid pertama musim ini di ajang La Liga antara Barcelona vs Real Madrid akan digelar hari ini Sabtu 28 Oktober 2023 di Stadion Olimpiade Lluis Companys.

Ketahui jadwal tayang El Clasico Barcelona vs Real Madrid hari ini 28 Oktober 2023, siaran langsung TV mana jam berapa di sini.

Adapun jika tidak terjadi perubahan jadwal, laga Barcelona kontra Real Madrid akan dimulai dengan kick off pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Madrid El Clasico Liga Spanyol Hari Ini Jadwal Tayang di TV, Line Up, Link Streaming

Menghadapi pertandingan besar El Clasico pertama, kedua tim hadir dengan raihan positif. El Real menang atas Braga dan Barca menang atas Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions.

Di ajang domestik sendiri, Barcelona kini berada di posisi tiga klasemen, sementara Real Madrid berada di posisi kedua di bawah Girona.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat mengingat rekor kedua tim yang berimbang dalam beberapa duel terkini.

Pada musim lalu, kedua tim saling mengalahkan. Namun salah satu bintang kemenangan Madrid atas Barca, Karim Benzema saat ini sudah tidak menjadi bagian Los Blancos.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x