Jadwal Tayang Semifinal Badminton French Open 2023 Hari Ini di iNews TV: Link Live Streaming di Sini

- 28 Oktober 2023, 09:10 WIB
Jadwal tayang semifinal badminton French Open 2023 hari ini di iNews TV. Link live streaming wakil Indonesia di sini.
Jadwal tayang semifinal badminton French Open 2023 hari ini di iNews TV. Link live streaming wakil Indonesia di sini. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Jadwal tayang semifinal badminton French Open 2023 hari ini di iNews TV. Link live streaming wakil Indonesia di sini.

Jadwal badminton French Open 2023 hari ini 28 Oktober memasuki babak semifinal yang akan berlangsung di Glaz Arena, Rennes.

Tersedia tiga wakil Indonesia yang dijadwalkan akan bermain di semifinal French Open 2023 hari ini tayang di iNews TV pukul 14.50 WIB.

Di bagian akhir artikel ini sudah tersedia link live streaming badminton French Open 2023 babak semifinal wakil Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Badminton French Open 2023 Hari Ini 28 Oktober: Nonton Jojo di Live iNews TV, Jam Berapa?

Tiga wakil Indonesia tersisa di babak semifinal badminton French Open 2023 tersebar di tunggal putra, ganda putra dan ganda putri.

Satu-satunya tunggal putra wakil Indonesia yang tersisa yakni Jonatan Christie akan berhadapan dengan Loh Kean Yew dari Singapura.

Sementara itu pasangan Apriyani/Siti Fadila akan berhadapan dengan wakil Cina di babak semifinal French Open 2023 hari ini.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di semifinal badminton French Open 2023:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x