Jadwal Tayang Arsenal vs Sheff Utd Liga Inggris Hari Ini, Siaran Langsung Live di TV Apa dan Jam Berapa?

- 28 Oktober 2023, 09:15 WIB
Ilustrasi-Arsenal vs Sheffield United, jadwal Arsenal vs Sheff Utd Liga Inggris hari ini Sabtu, 28 Oktober 2023, siaran langsung EPL 2023 live di TV apa tayang jam berapa.
Ilustrasi-Arsenal vs Sheffield United, jadwal Arsenal vs Sheff Utd Liga Inggris hari ini Sabtu, 28 Oktober 2023, siaran langsung EPL 2023 live di TV apa tayang jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@arsenal
 
 
BERITA DIY - Berikut jadwal Arsenal vs Sheff Utd Liga Inggris hari ini Sabtu, 28 Oktober 2023, siaran langsung live di TV apa dan tayang jam berapa.
 
Sesuai dengan jadwal pekan ke-10 Liga Inggris, hari ini Arsenal akan menjamu Sheff Utd di Stadion Emirates London.
 
Laga keduanya bisa disaksikan secara live malam hari ini baik melalui streaming TV online, dengan kemenangan condong kepada The Gunners.
 
Namun sayangnya laga Arsenal vs Sheff Utd pada pekan ke-10 ini, tidak bisa ditonton secara offline di TV nasional manapun.
 
 
Tetapi jika tidak ada perubahan jadwal siaran langsung bisa disaksikan secara live di Champions TV 5 yang akan tayang pukul 21.00 WIB.
 
Skuad Mikel Arteta mempunyai catatan manis pada Liga Inggris musim ini, klub berjuluk The Gunners tersebut berhasil mengantongi 21 poin pada peringkat ketiga klasemen sementara.
 
Arsenal juga baru saja meraih kemenangan atas Sevilla pada laga sebelumnya di ajang Liga Champions dengan skor 2-1. Gol kemenanganA rsenal berhasil dilayangkan oleh pemain Gabriel Martinelli dan disusul tendanga mematikan Gabriel Jesus di gawang Sevilla.
 
 
Gabriel Martinelli diprediksi akan kembali dipercaya oleh Mikel Arteta untuk membobol pertahanan Sheff Utd pada pekan ke-10 Liga Inggris ini. Namun tidak dengan Gabriel Jesus yang diperkirakan akan absen hari ini, setelah mengalami cedera pada laga sebelumnya.
 
Di sisi lain Sheff Utd sedang dalam kondisi terpuruk, usai kalah 2-1 dari Man Utd. Namun The Blades akan tetap bermain maksimal meskipun berlaga di kandang lawan. 
 
Cameron dan Rhian Brewster diprediksi akan menjadi andalan dari Sheff Utd, saat berhadapan dengan Arsenal, karena penyerang McBurnie dan Osula belum bisa bermain karena cedera.
 
 
Prediksi Pemain Arsenal vs Sheff Utd
 
Arsenal : David Raya; White, Saliba, Gabriel Megalhaes, Zinchenko, Odegaard, Jorginho, Declan, Saka, Takehiro, Gabriel Martinelli.
 
Sheff Utd : Wes Foderingham; Luke Thomas, Auston, Anel, Chris Basham, Jayden, Oliver, Gustavo, Vinicius Souza, Cameron, Rhian Brewster.
 
Masyarakat yang ingin menyaksikan laga antara Arsenal vs Sheff Utd bisa mengakses Champions TV 5 via TV online Video hari ini Sabtu, 28 Oktober 2023.
 
 
Selain itu laga kedua kesebelasan juga bisa disaksikan secara online melalui link streaming berikut pada pukul 21.00 WIB.
 
Link Streaming: >>KLIK DI SINI<<
 
Demikianlah jadwal Arsenal vs Sheff Utd Liga Inggris hari ini Sabtu, 28 Oktober 2023, siaran langsung live di TV apa dan tayang jam berapa.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x