Prediksi Tottenham vs Fulham Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung EPL Tayang di Mana, Apakah Live di SCTV?

- 23 Oktober 2023, 14:25 WIB
Liga Inggris Tottenham vs Fulham, prediksi Tottenham vs Fulham Liga Inggris malam hari ini, siaran langsung bola EPL 2023 tayang di mana, apakah live di SCTV.
Liga Inggris Tottenham vs Fulham, prediksi Tottenham vs Fulham Liga Inggris malam hari ini, siaran langsung bola EPL 2023 tayang di mana, apakah live di SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@fulhamfc

BERITA DIY - Berikut prediksi Tottenham vs Fulham Liga Inggris malam hari ini, siaran langsung bola EPL 2023 tayang di mana, apakah live di SCTV cek si sini.

Dengan akan dihelatnya pertandingan Tottenham vs Fulham Liga Inggris 2023, inilah prediksi dan jadwal siaran langsung pertandingan.

Laga Tottenham vs Fulham Liga Inggris akan berlangsung pada Selasa, 24 Oktober 2023 dini hari di Tottenham Hotspurs Stadium.

Lantas pertandingan EPL 2023 antara Tottenham vs Fulham tersebut akan disiarkan secara langsung di mana, dan apakah live di TV SCTV?

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs West Ham Liga Inggris Malam Ini Line Up, H2H, Jadwal Tayang, Link Streaming EPL

Jika tidak ada perubahan jadwal siaran langsung, Tottenham vs Fulham bisa disaksikan secara live di TV SCTV dan link streaming Champions TV pukul 02.00 WIB dini hari.

Spurs diprediksi akan bermain dominan pada laga kandang kali ini, mengingat pada data H2H anak asuh Ange Postecoglou ini lebih diunggulkan.

Begitu pula pada klasemen sementara Liga Inggris 2023, Tottenham harus mendapatkan skor lebih agar bisa menggeser penghungi puncak EPL 2023 Man City.

Tottenham mengantongi 20 poin pada klasemen sementara Liga Inggris 2023, dan hanya terpaut satu poin saja dengan Man City.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x