Jadwal Tayang Man City vs Brighton Liga Inggris Malam Ini, Apa Siaran Langsung di TV SCTV, Live Jam Berapa?

- 21 Oktober 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Man City vs Brighton Liga Inggris malam ini apa siaran langsung di TV SCTV live jam berapa, prediksi line up, link streaming.
Ilustrasi - Jadwal tayang Man City vs Brighton Liga Inggris malam ini apa siaran langsung di TV SCTV live jam berapa, prediksi line up, link streaming. /Tangkap layar brightonandhovealbion.com

BERITA DIY - Cek kapan jadwal tayang Man City vs Brighton Liga Inggris malam ini. Apakah siaran langsung di TV SCTV dan live jam berapa?

Informasi prediksi line up, klasemen, head to head dan link live streaming duel Manchester City vs Brighton di EPL pekan 9 dapat dilihat di sini.

Sesuai jadwal Man City vs Brighton akan kick off di Stadion Etihad malam hari ini jam 21.00 WIB. Sebelum itu cek dulu prediksi line up di Liga Inggris malam ini setelah mengetahui kabar berita tim.

Hingga pekan ke 8, skuad tuan rumah berhasil mengumpulkan 18 poin dan membuatnya berada di posisi ketiga diklasemen sementara EPL. Lalu skuad tamu ada di urutan keenam dengan 16 poin.

Baca Juga: Chelsea vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini Prediksi Line Up, H2H, Jam Tayang Siaran Langsung EPL Live TV SCTV

Menurut catatan hasil 5 head to head terbaru, Man City telah memenangkan 3 pertandingan, The Seagulls menang 1 kali, dan ada satu pertandingan imbang.

Terbaru pada Kamis, 25 Mei 2023 keduanya imbang 1-1 di EPL. Pada Sabtu, 22 Oktober 2023, The Citizens unggul 3-1 atas The Albion dalam kompetisi Liga Inggris.

Sangat disayangkan, pertandingan pekan 9 antara skuad asuhan Pep Guardiola dan Roberto De Zerbi tidak tayang di TV SCTV. Anda perlu akses link live streaming Vidio untuk nonton siaran langsung.

Man City akan bermain tanpa Kevin De Bruyne yang absen hingga akhir tahun ini, namun ia merupakan satu-satunya pemain City yang mengalami cedera. Rodri, yang kini telah menjalani skorsing tiga pertandingan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x