Chelsea vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini Prediksi Line Up, H2H, Jam Tayang Siaran Langsung EPL Live TV SCTV

- 21 Oktober 2023, 11:47 WIB
Ilustrasi - Chelsea vs Arsenal Liga Inggris malam hari ini 21 Oktober 2023, prediksi line up, head to head, jam tayang siaran langsung EPL TV SCTV.
Ilustrasi - Chelsea vs Arsenal Liga Inggris malam hari ini 21 Oktober 2023, prediksi line up, head to head, jam tayang siaran langsung EPL TV SCTV. /Tangkap layar chelseafc.com

BERITA DIY - Simak informasi duel Chelsea vs Arsenal Liga Inggris malam hari ini Sabtu, 21 Oktober 2023, prediksi line up, head to head, jam tayang siaran langsung EPL TV SCTV.

Duel pekan 9 The Blues vs The Gunners hari ini Sabtu, 21 Oktober 2023 akan tayang di TV SCTV dan dapat ditonton gratis. Sebelum nonton cek dulu jadwal jam live siaran langsung EPL.

Ketahui klasemen, riwayat head to head dan prediksi line up Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris 2023/2024 malam ini jam 23.30 WIB. Link live streaming juga tersaji di akhir artikel.

Skuad asuhan Mikel Arteta saat ini menghuni posisi kedua di klasemen sementara EPL dengan mengantongi 20 poin. Sementara skuad asuhan Mauricio Pochettino ada di posisi kesebelas dengan 11 poin.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris TV SCTV Malam Hari 21 - 24 Oktober 2023 Jam Tayang MU, Man City, Arsenal

The Blues akan menjadi tuan rumah, kick off akan digelar di Stadion Stamford Bridge. Anda bisa nonton siaran langsung live di TV SCTV atau TV online, Vidio.

Pochettino mengabarkan melalui laman resmi Chelsea pada Jumat, 20 Oktober 2023 jika beberapa pemainnya perlu dinilai jelang penampilan di Liga Inggris malam ini.

Axel Disasi, Nico Jackson, dan juga Reece James masih perlu dinilai. Reece sudah mulai berlatih, namun masih perlu dikonfirmasi oleh tim medis.

Armando Broja positif absen karnea masalah pada lututnya. Benoit Badiashile mungkin juga bisa bermain untuk pertandingan ini. Enzo Fernandez dan Moises Caicedo siap bermain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x