Prediksi Skor Aston Villa vs West Ham Liga Inggris Malam Ini Line Up, H2H, Jadwal Tayang, Link Streaming EPL

- 22 Oktober 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi - Prediksi skor Aston Villa vs West Ham Liga Inggris malam hari ini, line up, H2H, jadwal jam tayang siaran langsung, link live streaming EPL.
Ilustrasi - Prediksi skor Aston Villa vs West Ham Liga Inggris malam hari ini, line up, H2H, jadwal jam tayang siaran langsung, link live streaming EPL. /Tangkap layar Instagram.com/@avfcofficial

BERITA DIY - Cek prediksi skor Aston Villa vs West Ham Liga Inggris malam ini, line up, head to head, jadwal jam tayang siaran langsung, dan link live streaming EPL.

Kali ini TV SCTV tidak menayangkan siaran langsung Liga Inggris 2023. Anda harus nonton duel Aston Villa vs West Ham via TV online dengan akses link live streaming.

Sebelum itu, Anda perlu mengetahui jadwal jam tayang EPL hari ini Minggu, 22 Oktober 2023, prediksi skor, line up, dan riwayat head to head. Informasi tersebut dapat Anda temukan di sini.

Kedua skuad akan melakukan tandang malam ini jam 22.30 WIB di Stadion Villa Park markas The Villa. Duel Liga Inggris pekan 9 ini ada head to head kedua di tahun 2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang AC Milan vs Juventus Serie A 2023 Malam Ini: Nonton Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa?

The Villa lebih unggul 2 poin dari The Hammers. Aston Villa ada di posisi keenam di klasemen sementara EPL dengan 16 poin. Skuad tamu ada di urutan kesembilan dengan 14 poin.

Pada head to head terakhir Minggu, 12 Maret 2023, keduanya mendapatkan hasil imbang 1-1. West Ham membuat 1 gol lewat Benrahma di menit ke-26. Watkins mencetak 1 gol untuk The Villa di menit ke-17.

Jika dilihat dari 5 head to head terbaru, The Hammers lebih unggul dengan memenangkan 4 pertandingan, ada 1 pertandingan imbang, namun Aston Villa belum menang sekalipun.

Sementara jika dilihat dari 5 penampilan terbaru, keduanya sama-sama berhasil memangkan 3 pertandingan, kalah sekali, dan seri sekali. Hal ini membuat duel malam ini akan sangat sengit.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x