Link Streaming dan Nonton Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris 2023: Jadwal, Prediksi Skor, Line Up

- 21 Oktober 2023, 21:00 WIB
Ilustrasi - Link streaming dan nonton pertandingan Chelsea vs Arsenal dalam Liga Inggris 2023 hari ini Sabtu, 21 Oktober 2023.
Ilustrasi - Link streaming dan nonton pertandingan Chelsea vs Arsenal dalam Liga Inggris 2023 hari ini Sabtu, 21 Oktober 2023. /Tangkap layar chelseafc.com

BERITA DIY - Berikut ini link streaming dan nonton pertandingan Chelsea vs Arsenal dalam Liga Inggris 2023 hari ini Sabtu, 21 Oktober 2023.

Premier League atau Liga Inggris melanjutkan pertandingan dipekan ke 9 dengan mempertemukan Chelsea dengan Arsenal.

Laga ini digelar di kandang Chelsea yakni di Stadion Stamford Bridge dan tayang mulai 23.30 WIB.

Pertandingan Chelsea melawan Arsenal ini akan disiarkan langsung dan bisa disaksikan juga melalui live streaming di Vidio.com menggunakan link yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Man City vs Brighton Liga Inggris Malam Ini, Apa Siaran Langsung di TV SCTV, Live Jam Berapa?

Pertandingan kali ini tidak akan menjadi mudah bagi tuan rumah, Chelsea. Pasalnya, Arsenal belum merasakan getirnya kekalahan di Liga Inggris musim ini.

Arsenal berhasil mengantongi sebanyak enam kemenangan dengan dua kali hasil imbang yang membuatnya bertengger diurutan kedua klasemen dengan total perolehan 20 poin.

Sementara itu, Chelsea justru betah menempati posisi tengah di Liga Inggris dengan mengantongi 11 poin diurutan ke-11.

Kendati begitu, pertandingan kali ini tentu akan menjadi sumber bahan bakar semangat bagi Chelsea dengan riuh pendukungnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x