Jam Tayang Bayern Munchen vs Dortmund Bundesliga 31 Maret 2024, Prediksi, dan Link Live Streaming

- 30 Maret 2024, 15:00 WIB
Simak jam tayang Bayern Munchen vs Dortmund di Bundesliga 31 Maret 2024, prediksi, dan link live streaming pertandingan.
Simak jam tayang Bayern Munchen vs Dortmund di Bundesliga 31 Maret 2024, prediksi, dan link live streaming pertandingan. /ist

BERITA DIY - Informasi jam tayang Bayern Munchen vs Dortmund di Bundesliga 31 Maret 2024, prediksi, dan link live streaming pertandingan.

Super Big Match akan tersaji pada pekan ke-27 Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund.

Pertandingan bertajuk Der Klassiker antara Bayern Munchen vs Dortmund akan digelar pada Minggu, 31 Maret 2024 jam 00.30 WIB.

Jalannya laga Bayern Munchen vs Borussia Dortmund dapat disaksikan melalui live streaming dengan link yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Madura United vs PSS Sleman BRI Liga 1 Indosiar, Gratis Siaran Langsung Nonton di Sini

Apabila pada musim sebelumnya, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund menjadi dua tim teratas yang saling berebut tahta, kini keduanya harus tercecer.

Bayern Munchen masih berada di dua besar, sementara Dortmund berada di posisi empat klasemen terpaut hingga 20 poin dari Bayer Leverkusen di puncak klasemen.

Bagi Bayern Munchen, kemenangan menjadi hal wajib jika tak ingin tertinggal lebih jauh dari Leverkusen. Saat ini anak asuh Xabi Alonso melaju sendiri dengan terpaut 10 angka dari sang juara bertahan.

Pada pertemuan sebelumnya, pada pekan ke-10 di markas Dortmund, Bayern menang telak dengan skor 4-0. Waktu itu, Bayern menang berkat satu gol Dayot Upamecano dan hattrick Harry Kane.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x