2 LINK Live Streaming Madura United vs PSS Sleman BRI Liga 1 Indosiar, Gratis Siaran Langsung Nonton di Sini

- 29 Maret 2024, 18:50 WIB
2 link live streaming Madura United vs PSS Sleman BRI Liga 1 di Indosiar, gratis siaran langsung nonton di sini malam ini.
2 link live streaming Madura United vs PSS Sleman BRI Liga 1 di Indosiar, gratis siaran langsung nonton di sini malam ini. /Tangkapan layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Ketahui 2 link live streaming Madura United vs PSS Sleman BRI Liga 1 di Indosiar, gratis siaran langsung nonton di sini.

Pertandingan Madura United vs PSS Sleman akan tersaji di pekan ke-30 BRI Liga 1 pada hari ini, JUmat, 29 Maret 2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Laga di bulan Ramadan malam ini antara Madura United vs PSS Sleman dapat disaksikan oleh penonton di rumah melalui siaran langsung Indosiar atau melalui live streaming Vidio, dengan link yang ada di akhir artikel.

Dua tim berbeda ambisi, Madura United dan PSS Sleman akan saling berhadapan di laga pekan ke-30 BRI Liga 1.

Baca Juga: Profil dan Statistik Ajak Riak, Pemain Anyar PSS Sleman asal Sudan Selatan yang Siap Gantikan Peran Yevhen

Madura United ingin meraih kemenangan untuk terus berada di 4 besar dan lolos ke championship series.

Saat ini Madura United berada di posisi empat klasemen dengan 46 poin, jumlah yang sama dengan PSIS dan Persik di posisi 5 dan 6.

Sementara itu PSS Sleman ingin merebut tiga angka untuk terus menjauh dari zona degradasi. Super Elja berada di posisi 15 klasemen dengan 31 poin. Jumlah itu sama dengan yang diraih Arema FC (16) dan Persita (14).

Apabila mampu meraih kemenangan, Kim Kurniawan dan rekan akan naik ke posisi 13. Dengan dua jatah tersisa untuk tim yang terjun ke Liga 2 setelah persikabo resmi degradasi, persaingan di papan bawah akan semakin ketat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x