Siaran Langsung Thomas dan Uber Cup 2024 Hari Ini Live iNews TV Jam Berapa? Jadwal Indonesia & Link Nonton

- 27 April 2024, 11:40 WIB
Cek siaran langsung Thomas dan Uber Cup 2024 hari ini live iNews TV jam berapa, jadwal Indonesia dan link nonton live streaming.
Cek siaran langsung Thomas dan Uber Cup 2024 hari ini live iNews TV jam berapa, jadwal Indonesia dan link nonton live streaming. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut informasi siaran langsung Thomas dan Uber Cup 2024 hari ini live iNews TV jam berapa, jadwal Indonesia dan link nonton live streaming.

Perjuangan tim Indonesia di ajang badminton Thomas dan Uber Cup 2024 dimulai hari ini, Sabtu, 27 April 2024.

Jadwal tim badminton Indonesia di turnamen beregu Thomnas dan Uber Cup 2024 hari ini digelar di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, kota Chengdu, China.

Tim badminton putri Uber Cup 2024 Indonesia akan tampil terlebih dahulu melawan Hong Kong. Berdasarkan jadwal laga ini akan dimulai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang Thomas dan Uber Cup 2024 Hari Ini 27 April: Wakil Indonesia Live di iNews TV Jam Berapa?

Sementara tim badminton putra dijadwalkan bersua dengan Inggris di ajang Thomas Cup 2024 hari ini. Laga dijadwalkan berlangsung mulai pukul 17.00 WIB.

Demi meraih hasil maksimal di turnamen badminton Thomas dan Uber Cup 2024, tim Indonesia diperkuat oleh atlet-altet berprestasi dan berpengalaman.

Tim Uber Cup 2024 Indonesia memiliki Gregoria Mariska Tunjung, Komang Ayu Cahya Dewi, Ester Nurumi Tri Wardoyo, hingga Ruzana di sekor tunggal putri.

Lalu untuk sektor ganda putri tim Uber Cup 2024 Indonesia membawa Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Lanny Tria Mayasari, Ribka Sugiarto, Rachel Allessya Rose, dan Meilysa Trias Puspitasari.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x