2 Link Live Streaming REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN Semifinal Leg 2 Liga Champions UCL 2024, Tayang Di Sini

- 8 Mei 2024, 23:10 WIB
Info dua link live streaming Real Madrid vs Bayern Munchen dalam semifinal Leg 2 Liga Champions UCL 2024 tayang di sini.
Info dua link live streaming Real Madrid vs Bayern Munchen dalam semifinal Leg 2 Liga Champions UCL 2024 tayang di sini. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Berikut dua link live streaming Real Madrid vs Bayern Munchen dalam semifinal Leg 2 Liga Champions UCL 2024 tayang di sini.

Borussia Dortmund telah memastikan tempat di babak final Liga Champions usai mengalahkan PSG 0-1 pada Rabu, 8 Mei 2024 dini hari tadi.

Slot terakhir akan diperebutkan oleh Real Madrid dan Bayern Munchen yang dijadwalkan berlaga Kamis, 9 Mei 2024 dini hari nanti jam 02.00 WIB.

Pertandingan antara Real Madrid vs Bayern Munchen di semifinal Leg 2 Liga Champions UCL tayang siaran langsung SCTV.

Baca Juga: Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 Semifinal Liga Champions 2024 Malam Ini, Jam Berapa? Nonton Gratis di SINI

Link live streaming Real Madrid vs Bayern Munchen untuk menyaksikan siaran langsung tersedia di akhir artikel.

Laga antara Real Madrid vs Bayern Munchen dipastikan sengit. Terlebih di leg 1 kedua tim bermain imbang 2-2.

Hasil yang cukup terbuka itu membuat hasil akhir semifinal leg 2 Liga Champions UCL antara Real Madrid vs Bayern Munchen cukup dinantikan.

Anda yang tidak mau melewatkan match seru ini bisa langsung klik link live streaming Real Madrid vs Bayern Munchen yang ada di bawah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah