2 Link LIVE STREAMING Manchester City Vs Aston Villa Liga Inggris, Siaran Langsung TV Mana Jam Berapa?

- 3 April 2024, 22:39 WIB
Ilustrasi. Informasi terkait pertandingan Manchester City vs Aston Villa dan link live streaming hari ini Kamis 5 April 2024 lanjutan Liga Inggris.
Ilustrasi. Informasi terkait pertandingan Manchester City vs Aston Villa dan link live streaming hari ini Kamis 5 April 2024 lanjutan Liga Inggris. /Tangkapan layar Instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Berikut ini informasi terkait pertandingan antara Manchester City vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini sangat dinanti karena kedua tim berada dalam posisi yang kompetitif di papan atas klasemen.

Pertandingan antara Manchester City vs Aston Villa di Stadion Etihad, Manchester, akan disiarkan secara live di Moji TV pada Kamis 5 April 2024, mulai pukul 02.15 WIB.

Untuk Anda yang tidak memiliki akses televisi, Anda bisa menyaksikan pertandingan ini pada live streamin melalui platform Vidio.

Manchester City berada di peringkat ketiga dalam klasemen EPL 2023/2024 dengan 64 poin, sementara Aston Villa saat ini berada diposisi keempat dengan 59 poin.

Baca Juga: Tempat Menonton Arsenal vs Luton Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Kedua tim mengincar kemenangan dalam pertandingan ini, dengn City yang berusaha mempertahankan peluang juara dan Aston Villa fokus untuk memastikan tempat di Liga Champions musim depan.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menekankan pentingnya kemenangan dalam pertandingan ini, terutama setelah hasil imbang melawan Arsenal pekan lalu.

Sementara itu, pelatih Aston Villa, Unai Emery, ingin mempertahankan tren positif setelah kemenangan atas Wolverhampton.

Meskipun City unggul dalam rekor pertemuan head to head, Villa memiliki motivasi untuk mengejar hasil positif.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x