Profil Miguel Oliveira, Calon Dokter Gigi yang Juara MotoGP Mandalika, dari Umur, Istri, Instagram, dan Karir

- 20 Maret 2022, 18:50 WIB
 Profil Miguel Oliveira, dokter gigi yang juara MotoGP Mandalika 2022, dari istri, Instagram, hingga, perjalanan karir.
Profil Miguel Oliveira, dokter gigi yang juara MotoGP Mandalika 2022, dari istri, Instagram, hingga, perjalanan karir. /Instagram.com/@88migueloliveira

BERITA DIY - Simak profil Miguel Oliveira, calon dokter gigi yang jadi juara MotoGP Mandalika 2022. Berikut ulasan lengkap dari istri, Instagram, hingga perjalanan karir.

Miguel Oliveira memiliki nama lengkap yakni Miguel Ângelo Falcão de Oliveira. Miguel Oliveira lahir pada 4 Januari 1995 Kota Almada, Portugal.

Dilansir dari dnaindia.com, Miguel Oliveira menikah dengan seorang perempuan bernama Andreira Pimenta. Miguel Oliveira dan Andreira merupakan saudara tiri dan menikah pada tahun 2021.

Baca Juga: Profil Miguel Oliveira Juara MotoGP Mandalika 2022 Lengkap dengan Negara Asal, Usia, hingga Akun Instagram

Dari pernikahan tersebut, Miguel Oliveira dan Andreira Pimenta telah memiliki seorang anak. Namun nama anak pembalap kenamaan tersebut tidak diketahui oleh publik.

Miguel Oliveira kini tengah menjadi pembalap pada kompetisi elit dunia yakni MotoGP. Walaupun begitu, Miguel Oliveira dikabarkan sedang menempuh pendidikan kedokteran gigi.

Ayah Miguel Oliveira yang juga sebagai pembalap mendorong dan mendukung cita-cita Miguel Oliveira dalam dunia balap. Dukungannya tersebut dibuktikan dari pemberian ayahnya berupa sepeda quad pertamanya pada usia empat tahun.

Baca Juga: Profil Miguel Oliveira Pemenang MotoGP Mandalika 2022: Biodata, Umur, Akun Instagram, hingga Asal Negara

Pembalap berusia 27 tahun tersebut memulai debut balapannya melalui kompetisi MiniGP tahun 2004 pada usia sembilan tahun. Miguel Oliveira memenangkan penghargaan sebagai Young Promise of the Year pada tahun 2004.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x