Profil Miguel Oliviera Juara 1 MotoGP Mandalika 2022: IG, Asal Negara, Karier dan Klasemen Sementara Terbaru

- 20 Maret 2022, 16:10 WIB
Profil atau biodata Miguel Oliveira, juara 1 MotoGP Mandalika 2022. Mulai dari IG atau Instagram, asal negara, karier dan klasemen sementara terbaru.
Profil atau biodata Miguel Oliveira, juara 1 MotoGP Mandalika 2022. Mulai dari IG atau Instagram, asal negara, karier dan klasemen sementara terbaru. /Instagram/@motogp

BERITA DIY - Simak profil atau biodata Miguel Oliveira, juara 1 MotoGP Mandalika 2022. Mulai dari IG atau Instagram, asal negara, karier dan klasemen sementara terbaru.

Seperti diketahui, Miguel Oliveira dari Red Bull KTM berada pada posisi 7 starting grid MotoGP Mandalika di Lombok pada hari ini, Minggu, 20 Maret 2022.

Sebelumnya pada MotoGP Qatar di Losail International Circuit pada 6 Maret 2022, Miguel Oliveira asal negara Portugal berada pada peringkat 21.

Baca Juga: Kode Biss Key Trans7 Nonton MotoGP Mandalika

Pada MotoGP Mandalika Indonesia 2022, Miguel Oliveira menjadi pebalap yang tidak diunggulkan. Sebab di balapan sebelumnya, penampilannya bisa dibilang biasa saja.

Dalam balapan tersebut sampai mendapat juara 1 MotoGP Mandalika, Ia bersaing ketat dengan Quartararo dari Yamaha, Zarco dari Ducati, dan Miller dari Ducati.

Lantas, siapa Miguel Oliveira?

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2022 Hari Ini di Trans7 Gratis, Ini Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung

Miguel Oliveira lahir di Almada, Portugal pada 4 Januari 1995. Ia memulai kariernya di ajang Grand Prix pada 2011 dengan balapan kelas 125 cc.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x