Profil dan Biodata Kim Sejeong Pemain 'A Business Proposal', Tanggal Lahir, Akun Medsos, Umur, TB, BB

- 1 Maret 2022, 16:45 WIB
Simak profil dan biodata Kim Sejeong, pemain drakor 'A Business Proposal' yang tayang perdana pada Senin, 28 Februari 2022 kemarin.
Simak profil dan biodata Kim Sejeong, pemain drakor 'A Business Proposal' yang tayang perdana pada Senin, 28 Februari 2022 kemarin. /Instagram/@sbsdrama.official/

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Kim Sejeong, pemain drakor 'A Business Proposal' yang tayang perdana pada Senin, 28 Februari 2022 kemarin. Cek juga tanggal lahir, Akun Medsos, hingga umur.

Nama Kim Sejeong baru-baru ini kembali melambung lantaran perannya dalam drama Korea 'A Business Proposal' sebagai Shin Ha-ri berhasil mencuri perhatian netizen.

Kim Sejeong merupakan seorang aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan yang lahir pada 28 Agustus 1996 di daerah Gimje, Jeolla Utara.

Baca Juga: Profil Marcello Tahitoe Ello Masih Ada Vokalis Baru Dewa 19, dari Keluarga, hingga Perjalanan Karir

Perempuan lulusan Hanyang Women's University tersebut merupakan seorang mantan personel girlband K-Pop I.O.I dan Gugudan. Ia mampu masuk ke industri musik Korsel setelah berhasil jadi juara kedua Produce 101.

Produce 101 sendiri merupakan sebuah variety show yang digelar oleh stasiun televisi Mnet yang mencetak para musisi Korea Selatan dan diorbitkan menjadi anggota girlband di masa mendatang.

Kim Sejeong memulai debutnya di panggung K-Pop dengan bernyanyi untuk I.O.I di Grup A pada 4 Mei 2016 silam. Sebulan kemudian, Kim Sejeong ia memulai debutnya untuk grup girlband lainnya, yakni Gugudan.

Baca Juga: Profil Rose BLACKPINK Positif Covid Sebelum ke Luar Negeri, Ini Biodata, Umur, Karir, hingga Akun Instagram

Tak berhenti di sana, Kim Sejeong kemudian turut serta dalam proyek Jelly Entertainment dan akhirnya merilis sebuah singke berjudul Flower Way.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x