Profil Kalina Oktarani, Mantan Istri Vicky Prasetyo dari Keluarga, Akun Instagram, hingga Kontroversi

- 28 Februari 2022, 15:38 WIB
Profil Kalina Oktarani, mantan istri Vicky Prasetyo: dari keluarga, Instagram, hingga kontroversi
Profil Kalina Oktarani, mantan istri Vicky Prasetyo: dari keluarga, Instagram, hingga kontroversi /Instagram.com/@kalinaocktaranny

BERITA DIY- Kalina Oktarani kini tengah ramai jadi sorotan publik karena konfliknya bersama mantan suaminya yakni Vicky Prasetyo. Simak profil lengkap Kalina Oktarani, mantan istri Vicky Prasetyo, dari keluarga, instagram, hingga Kontroversi.

Karlna Oktarani adalah nama sapaan akrabnya di dunia hiburan. Nama aslinya adalah Kalina Ocktaranny, lahir pada 30 November 1980. Ia lahir dari keluarga yang beragama Islam termasuk dirinya sendiri. Ayahnya bernama Sardie ahsairi dan ibunya bernama Een.

Kalina Oktarani mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model profesional. Dalam masa karirnya sebagai model, Kalina Oktarani banyak melakukan kerjasama dengan beberapa brand baik fashion ataupun kesehatan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Vladimir Putin dari Hobi, Anak, Masa Kecil, Presiden Rusia Seumur Hidup Ini Punya Nuklir?

Sebagai orang yang memiliki profesi di dunia hiburan, Kalina Oktarani adalah salah satu orang yang cukup dikenal. Instagram miliknya @kalinaocktarrany telah memiliki lebih dari satu juta pengikut.

Pada tahun 2005, Kalina Oktarani membangun bahtera rumah tangga dengan Deddy Corbuzier. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki anak laki-laki yang bernama Azkanio Nilolas Corbuzier.

Namun pernikahan Kalina Oktarani dengan Deddy Corbuzier harus kandas ditengah jalan. Karina dan Deddy resmi bercerai pada tahun 2013.

Baca Juga: Profil Virgil van Dijk, Pemain Liverpool Keturunan Indonesia: dari keluarga, Gaji, dan Valuasi Transfermarkt

Tidak hanya sekali mencoba peruntungan dalam membangun rumah tangga. Kalina Oktarani menikah kembali pada pemain FTV yang bernama Muhammad Hedrayanto pada tahun 2017. Namun hubungan tersebut tidak berlangsung lama karena mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 2018.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x