Profil Dusan Vlahovic, Striker Haus Gol Milik Juventus: dari Umur, Klub, hingga Valuasi Harga di Transfermarkt

- 27 Februari 2022, 11:59 WIB
Profil Dusan Vlahovic, striker haus gol milik Juventus: dari umur, klub, hingga harga transfermarkt
Profil Dusan Vlahovic, striker haus gol milik Juventus: dari umur, klub, hingga harga transfermarkt /Instagram.com/@vlahovicdusan

BERITA DIY - Dusan Vlahovic merupakan striker tajam milik Juventus yang baru didatangkan oleh klub yang berjuluk Si Nyonya Tua tersebut. Simak profil Dusan Vlahovic, striker haus gol milik Juventus, dari umur, klub, hingga Transfermarkt.

Dusan Vlahovic adalah pemain muda yang dimiliki oleh Juventus saat ini. Vlahovic lahir pada 28 Januari 2000 di Beograd, Serbia, Yugoslavia. Vlahovic adalah pemain muda yang baru berusia 22 tahun dan kini namanya menjadi populer karena kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar.

Sebelum bermain bersama Juventus, Vlahovic pernah bermain untuk klub Fiorentina dari tahun 2018 sampai 2022. Selama bersama Fiorentina Vlahovic mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 108 penampilan dan berhasil mencetak 49 gol serta 8 assist.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Putri Delina Adik dari Rizky Febian Anak Komedian Sule

Sebelumnya, Vlahovic merupakan atlet yang bermain bersama klub FK Partizan. Klub ini berkompetisi di kasta tertinggi Liga Serbia. Fiorentina memboyongnya dari FK Partizan dengan mahar sebesar Rp 33 miliar.

Juventus yang tengah mencari kekosongan posisi striker tertarik untuk mendatangkan pemain muda tersebut. Selain statistiknya bersama Fiorentina yang sangat baik, umur Vlahovic yang masih muda menjadi pertimbangan tersendiri dalam menentukan pemain.

Keputusan Juventus untuk mendatangkan Dosan Vlahovic dinilai sangat tepat. Selain dikenal sebagai seorang striker yang haus gol, Vlahovic juga menjadi investasi jangka panjang bagi klub kota asal Torino tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Gigi Hadid Model Asal California: dari Keluarga hingga Karier

Juventus perlu merogoh kocek yang dalam untuk mendatangkan pemain muda tersebut. Tak tanggung-tanggung, Juventus rela mengeluarkan dana sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp 1.4 triliun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x