Biodata dan Profil Gigi Hadid Model Asal California: dari Keluarga hingga Karier

- 26 Februari 2022, 17:40 WIB
Potret Gigi Hadid model asal California, Amerika Serikat.
Potret Gigi Hadid model asal California, Amerika Serikat. /instagram.com/@gigihalid

BERITA DIY - Berikut biodata dan profil lengkap Gigi Hadid model asal California: dari keluarga hingga karier. Gigi Hadid memiliki nama lengkap Jelena Noura Hadid lahir pada 23 April 1995 di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Gigi Hadid berdarah Belanda dari sang ibu Yolanda Hadid dan berdarah Palestina dari sang ayah Mohamed Hadid. Dia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Adik perempuannya bernama Bella dan adik laki-lakinya bernama Anwar.

Model asal Los Angeles ini menempuh pendidikan SMA di kota New York dan mengambil jurusan Psikologi Kriminal di kampus The New School. Karier modeling Gigi Hadid dimulai sejak dia berumur dua tahun.

Baca Juga: Profil dan Biodata Vladimir Putin, Pemimpin Rusia: Presiden ke Berapa dan Apa Kehebatan yang Dimilikinya

Perempuan berdarah Belanda ini sempat vakum di dunia modeling karena alasan fokus pada pendidikan. Gigi Hadid kemudian kembali ke dunia model pada tahun 2011.

Tahun 2014 Gigi Hadid membuat debutnya di New York Fashion Week. Tahun 2015 dia dinobatkan sebagai Model Of The Year oleh Daily Front Row.

Gigi Hadid menjadi model dari beberapa brand ternama dunia seperti: Marc Jacobs, Chanel, Michael Kors,Jean Paul Gaultier, dan Max Mara. Selain menjadi model dari beberapa brand ternama, Gigi Hadid juga pernah menjadi model video klip Taylor Swift lagu yang berjudul Bad Blood.

Baca Juga: Profil Jens Stoltenberg Pemimpin NATO: dari Keluarga, Karir, Instagram, hingga Total Kekayaan

Selain sebagai model Gigi Hadid juga menjadi pembawa acara salah satunya di Iheartradio Much Music Video Awards 2016 di Toronto. Selain itu juga dia merancang sebuah koleksi kapsul bersama Tommy Hilfiger yang diberi nama Gigi by Tommy Hilfiger.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x