Profil Kadek Maharani Kemala Dewi, Crazy Rich Bali: Tanggal Lahir, Keluarga, hingga Sumber Kekayaan

- 26 Februari 2022, 11:10 WIB
Profil Kadek Maharani Kemala Dewi, crazy rich Bali: dari tanggal lahir, keluarga, hingga sumber kekayaan
Profil Kadek Maharani Kemala Dewi, crazy rich Bali: dari tanggal lahir, keluarga, hingga sumber kekayaan /Instagram @maharanikemala

BERITA DIY - Kadek Maharani Kemala Dewi adalah wanita yang dikenal sebagai crazy rich Bali. Simak profil Kadek Maharani Kemala Dewi, crazy rich Bali, dari tanggal lahir, agama, keluarga, Instagram, hingga sumber kekayaan.

Kadek Maharani Kemala Dewi lahir pada 3 September 1988 di Kota Gianyar, Bali. Wanita berzodiak Virgo tersebut akrab disapa dengan panggilan Kadek Maharani. Crazy rich Bali ini adalah seorang penganut Agama Hindu yang taat.

Kadek Maharani kini telah memiliki keluarga, suaminya bernama Dewa Gede Adiputra yang juga berprofesi sebagai pengusaha. Kini Kadek Maharani memiliki seorang anak yang diberi nama Dewa Gede Darren Mahaputra.

Baca Juga: Profil dan Biodata BTR Celo atau Rachel Maryam Azzahralika, Mantan Pro Player PUBG: Instagram dan YouTube

Kadek Maharani menyelesaikan pendidikannya di bidang Teknik Pertanian Universitas Udayana. Walaupun seorang sarjana pertanian, perjalanan karir Kadek Maharani justru tidak ada keterkaitan dengan pendidikannya tersebut.

Perjalanan karir seorang Kadek Maharani tidak terbilang mudah. Sebelum menjadi seorang pengusaha, Kadek Maharani bekerja sebagai karyawan bank milik BUMN.

Sebelum membangun kerajaan bisnis kosmetik dengan Shandy Purnamasari, Kadek Maharani terlebih dahulu menjadi reseller kosmetik. Ia menjual produk kosmetik dari Shandy Purnamasari yang lebih dulu terjun kedalam dunia bisnis.

Baca Juga: Profil Melly Goeslaw, Musisi dengan Julukan Ratu Sountrack Film Indonesia: Perjalanan Karier dan Penghargaan

Setelah dua tahun menjadi reseller kosmetik Shandy Purnamasari, Kadek Maharani dan Shandy Purnamasari mendirikan perusahaan kosmetik. Perusahaan tersebut dikenal dengan merek dagang MS Glow.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x