Profil dan Biodata BTR Celo atau Rachel Maryam Azzahralika, Mantan Pro Player PUBG: Instagram dan YouTube

- 25 Februari 2022, 19:58 WIB
Potret BTR Celo atau Rachel Maryam Azzahralika pro player PUBG Mobile
Potret BTR Celo atau Rachel Maryam Azzahralika pro player PUBG Mobile /Tangkap layar Instagram.com/@btr_celo

BERITA DIY - Profil dan biodata BTR Celo atau Rachel Maryam Azzahralika, mantan pro player PUBG Mobile cantik yang saat ini aktif menjadi content creator gaming lengkap dengan akun instagram dan YouTube.

Bagi pecinta permainan PUBG Mobile tentu tidak asing dengan nama BTR Celo, Ia adalah sosok pro player yang memiliki skill di atas rata-rata dan tidak dapat diremehkan pada masanya.

BTR Celo merupakan nama samaran Rachel Maryam Azzahralika dalam dunia gaming. Karena kemampuannya membaca gameplay dengan sangat baik, Ia pernah ditunjuk untuk bergabung dengan Belletron EPIC.

Baca Juga: Profil dan Biodata Aqeela Calista, Pemeran Ria Dari Jendela SMP SCTV: Lengkap Nama Asli, Umur, dan Instagram

Meski demikian, saat ini pro player PUBG Mobile cantik itu tidak lagi terjun dalam ranah kompetitif PUBG Mobile atau tidak juga menjadi brand ambassador. Namun, Ia tetap menjadi salah satu talent di bawah Bigetron Esports.

Rachel Maryam Azzahralika memilih menjadi content creator gaming dengan kerap mengunggah video saat bermain PUBGM di kanal YouTube miliknya, Rachel Celo yang sudah dikelolanya sejak tahun 2019 lalu.

Penasaran dengan sosok pro player PUBG Mobile, BTR Celo atau Rachel Maryam Azzahralika? simak profil dan biodatanya dalam artikel ini.

Baca Juga: Profil Jessica Jane yang Minta Maaf ke Jerome Polin karena Candaan Menyebut Fisik atau Body Shaming

Biodata BTR Celo atau Rachel Maryam Azzahralika

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x