Profil dan Biodata Jack Boyd Lapian, Relawan Ahok dan Pelapor Anies yang Meninggal Dunia karena Covid-19

- 17 Februari 2022, 10:55 WIB
Profil dan biodata Jack Boyd Lapian, relawan Ahok dan pelapor Anies yang meninggal dunia karena Covid-19, Rabu, 16 Februari 2022.
Profil dan biodata Jack Boyd Lapian, relawan Ahok dan pelapor Anies yang meninggal dunia karena Covid-19, Rabu, 16 Februari 2022. /Instagram.com/@lapianjack

BERITA DIY - Ketahui profil Jack Boyd Lapian, relawan Ahok dan pelapor Anies yang meninggal dunia karena Covid-19, rekam jejak dan biodata.

Kabar duka datang dari salah satu relawan Ahok dan juga pelapor Anies, Jack Boyd Lapian yang meninggal dunia pada Rabu, 16 Februari 2022.

Jack meninggal dunia di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur karena Covid-19. kabar itu di konfirmasi oleh sang anak, Jonathan Lapian.

Baca Juga: Sejarah, Profil, dan Kiprah Klub Tokyo Verdy, Klub Jepang 'Rumah Baru' Pratama Arhan

"Telah berpulang ke rumah Bapa di sorga, Jack Boyd Lapian hari ini tanggal 16 Februari 2022 pada pukul 21.00 WIB. Terima kasih untuk segala dukungan dan doanya. Beliau sudah kembali bersama Bapa," kata Jonathan.

"(Meninggal dunia) akibat COVID. Meninggal di ICU RS Polri Keramat Jati," kata Jonathan.

Lantas siapakah sosok Jack Lapian? Berikut biodata dan rekam jejaknya.

Biodata Jack Boyd Lapian

Jack Boyd Lapian, pria kelahiran 1976 merupakan tokoh Indonesia berdarah Minahasa yang merupakan cucu dari Pahlawan Nasional Indonesia, Bernard Wilhelm Lapian.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x